Info Main Bola 4 Pemain MU yang Bakal Dilego ketimbang Menuhin Kuota: BU Nih Mau Beli yang Lain

Info Main Bola 4 Pemain MU yang Bakal Dilego ketimbang Menuhin Kuota: BU Nih Mau Beli yang Lain
Info Main Bola 4 Pemain MU yang Bakal Dilego ketimbang Menuhin Kuota: BU Nih Mau Beli yang Lain

Info Main Bola – Bursa transfer Januari 2023 mulai ramai. Manchester United juga sedang butuh uang untuk membeli pemain.

Sejauh ini, penampilan Setan Merah di bawah asuhan Erik Ten Hag sudah cukup bagus. Mereka masuk jajaran empat besar Premier League dengan 35 poin.

Banyak yang menilai Ten Hag butuh tambahan amunisi untuk mempertahankan posisinya tersebut. Mereka ingin mendatangkan striker baru setelah berpisah dengan Cristiano Ronaldo.

Ten Hag diyakini hanya memiliki anggaran dana yang terbatas untuk memperkuat skuadnya pada bulan ini. Karena itu, Setan Merah akan melepas beberapa pemain yang sudah tidak diinginkan untuk membantu pembiayaan transfer.

Berikut ini empat pemain Manchester United yang bakal dijual pada bursa transfer Januari 2023.

Phil Jones

Phil Jones merupakan salah satu pemain senior yang menghuni skuad Manchester United saat ini. Dia telah bergabung dengan MU sejak tahun 2011.

Namun, berbagai cedera yang dialami membuat Jones jarang terlihat berada di lapangan. Dia hanya tampil sebanyak empat kali di Premier League sejak Februari 2020.

Kontrak Jones tersisa enam bulan lagi. Namun, minimnya kontribusi Jones membuat Manchester United akan melegonya pada bursa transfer musim dingin 2023.

Axel Tuanzebe

Axel Tuanzebe masih menjalani momen-momen yang sulit di Manchester United. Setelah membuat debut pada 2015, Tuanzebe tak kunjung mendapat kesempatan bermain reguler di skuad utama Setan Merah.

Rentetan cedera dinilai menjadi satu di antara faktor yang membuat karier Tuanzebe meredup di MU. Dia pun sempat dipinjamkan ke Aston Villa dan Napoli belakangan ini.

Tuanzebe tidak masuk dalam rencana Erik Ten Hag di Old Trafford pada musim ini. Mereka akan melepasnya bulan ini meski kontraknya tersisa enam bulan lagi.

Aaron Wan-Bissaka

Aaron Wan-Bissaka mengalami penurunan performa di Manchester United. Karena itu, sang pemain bisa dijual pada Januari 2023.

Pemain berusia 25 tahun itu direkrut seharga 50 juta pounds pada tahun 2019 dari Crystal Palace. Namun,Aaron Wan-Bissaka sekarang tersisih ke bangku cadangan karena Diogo Dalot.

Wan-Bissaka sekarang sudah kembali bermain setelah Dalot mengalami cedera. Namun, sang pemain masih bisa meninggalkan klub dalam waktu dekat ini.

Brandon Williams

Manchester United dikabarkan juga akan melepas Brandon Williams. Pemain berusia 22 tahun tersebut tidak mendapat banyak kesempatan bermain pada musim ini.

Williams sempat tampil saat MU menang 2-0 atas Burnley dalam ajang Carabao Cup pada bulan lalu. Itu adalah satu-satu penampilannya bersama MU musim ini.

MU tidak bisa menggaransi tempat Williams di tim utama maupun bangku cadangan. Dia akan dibiarkan Setan Merah pergi dengan harga yang sesuai.

Agen BandarQQ
Agen BandarQQ