info main bola Erik Ten Hag Cemaskan Cedera Donny van de Beek: Terlihat Tidak Bagus

Auto Draft
info main bola Erik Ten Hag Cemaskan Cedera Donny van de Beek: Terlihat Tidak Bagus

info main bola – Manajer Manchester United Erik Ten Hag mengungkapkan jika cedera yang dialami Donny van de Beek tampak tidak bagus sama sekali. Namun, dia masih menunggu hasil pemeriksaan untuk mengetahui seberapa parah cedera yang dialaminya.

Pada Rabu (4/1/2023) dini hari WIB, Manchester United berhadapan dengan Bournemouth di Old Trafford pada laga pekan ke-19 Premier league 2022/23. MU menang dengan skor 3-0.

Di laga ini, Donny van de Beek dimainkan Erik Ten Hag sejak awal laga. Namun, dia kemudian mengalami cedera setelah mendapat tekel dari pemain Bournemouh Marcos Senesi.

Karena cedera tersebut, Van de beek tidak bisa melanjutkan pertandingan. Gelandang asal Belanda pada akhirnya ditarik keluar dan digantikan Alejandro Garnacho pada menit ke-46.

 

Cedera Van de Beek

Usai laga, Ten Hag mengatakan masih memerlukan pemeriksaan lebih lanjut dari tim medis untuk memastikan kondisi Van de Beek. Namun, dia berharap cedera yang dialami sang gelandang tidak parah.

“Tidak, itu terlalu cepat. Kami harus menunggu dan kemudian Anda bisa membuat diagnosis yang tepat, jadi tim medis harus melakukan pekerjaan mereka. Tapi kelihatannya tidak bagus,” kata Ten Hag kepada MUTV.

“Apa yang terjadi pada Donny buruk, pertama-tama, untuk Donny, tapi juga berita buruk untuk Manchester United, jika itu adalah cedera yang buruk.”

 

Kondisi Martial

Ten Hag juga membeberkan tentang kondisi Anthony Martial. Sang pemain sepertinya juga mengalami cedera sehingga harus digantikan Anthony Elanga pada menit ke-69.

“Ya, saya pikir dia akan bagus. Dia akan baik-baik saja. Dia bisa melanjutkan pertandingan,” kata Ten Hag kepada MUTV.

“Saya harap dia akan pulih dalam semalam dan segar untuk hari Jumat.”

 

Jadwal Pertandingan Manchester United Berikutnya

Jadwal Pertandingan Manchester United

Pertandingan: Manchester United vs Everton

Kompetisi: FA Cup

Venue: Old Trafford

Hari: Sabtu, 7 Januari 2023

Jam: 03.00 WIB