info main bola Alexis Mac Allister Disambut Meriah Saat Kembali ke Brighton: Berkalung Medali Juara dan Angkat Trofi Piala Dunia Tiruan

Auto Draft
info main bola Alexis Mac Allister Disambut Meriah Saat Kembali ke Brighton: Berkalung Medali Juara dan Angkat Trofi Piala Dunia Tiruan

info main bola – Kedatangan Alexis Mac Allister ke Brighton sudah ditunggu-tunggu. Pemenang Piala Dunia 2022 bersama Argentina itu disambut meriah saat kembali tempat latihan, Senin (2/1/2023) malam WIB.

Mac Allister merupakan pemain utama Argentina saat berlaga di Qatar. Gelandang berusia 24 tahun tersebut berhasil memenangkan trofi Piala Dunia pertamanya di edisi perdana keikutsertaannya.

Kesuksesan tersebut mencatatkan namanya sebagai pemain Brighton pertama yang bermain di final Piala Dunia dan memenangkannya. Tak heran, The Seagulls begitu bangga dengan pencapaian sang pemain.

Mac Allister pun tidak melupakan klubnya ketika merayakan juara di Qatar dan Argentina. Ia sempat mengunggah cerita di akun Instagram pribadinya bahwa ia tidak sabar untuk bertemu rekan-rekannya kembali.

 

Berkalung Medali Juara

Momen yang dinantikan Mac Allister dan Brighton itu akhirnya tiba. Melalui akun resmi klub, sang pemain tampak sudah kembali sejak Senin (2/1/2023) malam WIB.

Ia tiba dengan jaket putih berkalung medali juara. Tepuk tangan meriah dan tanpa henti mengiringi langkahnya menuju bagian dalam gedung latihan.

Tak hanya para pemain yang menunggunya di sana, seluruh elemen tim, seperti staf non-kepelatihan juga turut hadir untuk ikut berbahagia.

 

Angkat Trofi Tiruan

Mac Allister disambut hangat orang-orang di klubnya yang memberikan salam dan pelukan.

Di dalam gedung tersebut juga terdapat bendera Argentina dan trofi tiruan Piala Dunia.

Mac Allister lalu menuju tempat bendera dan trofi tersebut. Ia lalu memeragakan momen mengangkat trofi tersebut di hadapan orang-orang klub.

 

Segera Bermain

Mac Allister sebenarnya baru diharapkan bisa memperkuat Brighton saat bertandang ke markas Middlesbrough dalam lanjutan Piala FA 2022/2023, Sabtu (7/1/2023) malam WIB.

Namun, laporan dari Daily Mail memprediksi Mac Allister akan tampil lebih cepat. Kemungkinan, ia sudah dimainkan ketika Brighton bertandang ke markas Everton pada lanjutan Liga Inggris 2022/2023, Rabu (4/1/2023) WIB.