Info Main Bola Bursa Transfer Liga Inggris: Everton Bidik Pemain Tak Terpakai MU

Auto Draft
Info Main Bola Bursa Transfer Liga Inggris: Everton Bidik Pemain Tak Terpakai MU

infomainbola – Info Main Bola Bursa Transfer Liga Inggris: Everton Bidik Pemain Tak Terpakai MU

Everton mengincar tanda tangan Anthony Elanga, pemain yang gagal mendapatkan tempat utama di kompetisi Liga Inggris 2022/2023 bersama Manchester United (MU).

 

Penyerang Swedia itu belum menjadi starter di salah satu pertandingan MU di Premier League sejak Piala Dunia 2022, dan sekarang tampaknya klub lain bisa memberinya kesempatan untuk pergi.

 

Menurut Football Insider, Everton telah mendaftarkan minat pada pemain berusia 20 tahun itu.

 

Anthony Elanga bergabung dengan tim junior MU pada 2015 dan sejak itu berkembang ke tim utama, tetapi peluangnya musim ini jarang terjadi.

 

Berapa Harganya?

Everton disebutkan berusaha mengontraknya bulan ini, meskipun diklaim bahwa mereka menghadapi persaingan untuk mendapatkan tanda tangannya dari klub Liga Inggris lainnya.

 

MU disebut-sebut melabeli pemain Swedia itu sebesar £18 juta, dan fakta bahwa kontraknya berjalan hingga 2026 berarti MU berada di bawah tekanan yang sangat kecil untuk menjualnya.

 

Sejauh musim ini, Elanga telah membuat 16 penampilan di semua kompetisi, meskipun ia baru menjadi starter di Liga Inggris sebanyak lima kali.

 

Rashford Makin Gacor

Manchester United memperoleh kemenangan back-to-back setelah mengalahkan Wolves di Molineux akhir pekan kemarin.

 

Marcus Rashford, yang tidak menjadi starter karena masalah ‘disiplin internal’, masuk dari bangku cadangan untuk meraih kemenangan dan memberi tim Erik ten Hag kemenangan 1-0 plus tiga poin penting.

 

Hasil tersebut membawa The Red Devils ke empat besar dan mereka tetap di sana setelah kekalahan Tottenham Hotspur dari Aston Villa pada hari Minggu.