Info Main Bola Cara Berkelas Suporter Al-Nassr Menyambut Cristiano Ronaldo: Ramai-Ramai Teriak SIUUU!

Auto Draft
Info Main Bola Cara Berkelas Suporter Al-Nassr Menyambut Cristiano Ronaldo: Ramai-Ramai Teriak SIUUU!

infomainbola – Suporter Al Nassr sudah memiliki chant atau lagu khusus buat Cristiano Ronaldo. Menghadapi Al Khaleej, fans beramai-ramai meneriakkan ‘SIUUU’ pada menit ketujuh pertandingan.

 

Cristiano Ronaldo resmi menandatangani kontrak dengan klub Arab Saudi itu pada Jumat malam setelah meninggalkan Manchester United dengan kesepakatan bersama pada November.

 

Pemain berusia 37 tahun itu dilaporkan akan mendapatkan gaji yang menggiurkan sebesar Rp3 triliun lebih per tahun. Jumlah tersebut merupakan gabungan dengan kontrak komersial lainnya.

 

Al Nassr memainkan pertandingan pertama mereka sejak kedatangan Cristiano Ronaldo ketika mereka bertandang ke Stadion Prince Mohamed bin Fahd untuk menghadapi Al Khaleej.

 

Vincent Aboubakar mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut di menit kelima untuk memberi Al Nassr kemenangan penting dan membawa mereka ke puncak klasemen Liga Pro Saudi.

 

SIUUUU

Pada pertandingan tersebut, terlihat fans Al-Nassr begitu antusias menyambut Cristiano Ronaldo. Nyanyian ‘Ronaldo’ dan ‘Siu’ bergema di sekitar stadion selama satu menit penuh. Kamera televisi menangkap para penggemar yang memegang spanduk berwarna kuning dengan pesan menyambut Ronaldo ke klub tertulis di atasnya.

 

Alasan Ronaldo Gabung Al Nassr

Ronaldo mengklaim telah memenangkan apa yang ingin dia menangkan bersama MU, Real Madrid dan Juventus. Dia ingin merasakan sepak bola di Asia dan menyebut visi Al Nassr sangat menginspirasi.

 

“Saya beruntung bahwa saya telah memenangkan semua yang ingin saya menangkan di sepak bola Eropa. Saya merasa sekarang ini adalah saat yang tepat untuk berbagi pengalaman saya di Asia. Visi Al Nassr sangat menginspirasi dan mengesankan.”

 

“Saya menantikan pengalaman liga yang berbeda di negara yang berbeda. Saya bersemangat untuk bergabung dengan rekan tim saya sesegera mungkin.”

 

Belum Bisa Ikut Liga Champions Asia

Cristiano Ronaldo tidak akan bermain sepak bola Liga Champions dalam bentuk apa pun musim ini setelah bergabung dengan klub Arab Saudi Al Nassr.

 

Dilatih oleh mantan bos Lille, Roma dan Lyon Rudi Garcia, Al Nassr finis ketiga di Liga Pro Saudi musim lalu dan karena itu tidak lolos ke turnamen tersebut.

 

Mereka menjadi runner up di Liga Champions Asia 28 tahun lalu dan gelar terakhir mereka datang pada 2019. Al Nassr memimpin liga sejauh ini setelah 11 pertandingan, saat ini unggul satu poin dari Al-Shabab yang berada di posisi kedua.