Info Main Bola Fans Al-Nassr Berbondong-bondong Beli Jersey Ronaldo, Bang Dodo Layaknya Mesin Pencetak Uang

Info Main Bola Fans Al-Nassr Berbondong-bondong Beli Jersey Ronaldo, Bang Dodo Layaknya Mesin Pencetak Uang
Info Main Bola

Info Main Bola – Superstar Portugal, Cristiano Ronaldo secara resmi bergabung dengan klub raksasa Arab Saudi, Al-Nassr. Pihak klub mengumumkan transfer pemain berusia 37 tahun itu melalui akun resmi Instagram mereka, Sabtu (31/12/2022).

“Ini lebih dari pembuatan sejarah. Ini adalah penandatanganan yang tidak hanya akan menginspirasi klub kami untuk mencapai kesuksesan yang lebih besar tetapi juga menginspirasi liga kami, bangsa kami dan generasi masa depan. Selamat datang @cristiano di rumah barumu @alnassr_fc,” demikian bunyi pengumuman Al-Nassr.

Pihak Al-Nassr memasang foto Cristiano Ronaldo dengan petinggi klub saat pengumumannya. Ronaldo juga memperlihatkan seragam klub barunya lengkap dengan nomor tujuh yang identik dengan kariernya selama ini.

Eks bintang Real Madrid dan Juventus itu disodori kontrak selama 2,5 musim, terhitun sejak Januari 2023. Sementara gaji yang akan didapatkannya di Al-Nassr ditaksir mencapai angka 200 juta Euro atau setara Rp3,3 triliun per tahunnya.

Dampak kedatangan Cristiano Ronaldo ke Al-Nassr sungguh luar biasa. Fans klub yang berbasis di Riyadh itu dilaporkan berbondong-bondong membeli jersey sang bintang yang kini resmi berseragam Al-Nassr.

Rela Antre

Dilansir dari Daily Mail, Penggemar Al-Nassr sudah mengantri untuk mendapatkan kaos nomor tujuh miliki Cristiano Ronaldo setelah kepindahannya yang menggiurkan ke klub raksasa Arab Saudi.

Ronaldo diumumkan sebagai pemain baru Al-Nassr pada Sabtu (31/12/2022) dini hari WIB atau Jumat malam waktu setempat. Dan tidak butuh waktu lama suporter berbondong-bondong ke toko klub dan membayar jersey yang akan dikenakannya.

Al-Nassr tidak perlu membuang waktu untuk mencetak merchandise Ronaldo setelah kepindahannya dikonfirmasi, dan para penggemar berpose dengan jersey tersebut dengan sangat antusias.

Animo Tinggi

Sementara laporan dari Arab News, fans berbondong-bondong ke megastore Al-Nassr pada Jumat malam beberapa jam sebelum pengumuman resmi untuk membeli kaos baru Cristiano Ronaldo nomor tujuh.

Muath Al-Jandal, seorang pengacara hukum dan jurnalis yang tinggal beberapa meter dari toko klub di Riyadh mengatakan kepada Arab News, menceritakan besarnya animo para fans Al-Nassr untuk segera membeli jersey Ronaldo dengan klub barunya tersebut.

“Saat berita itu diumumkan, hujan turun di Riyadh dan pergerakannya lambat karena kondisi cuaca. Meskipun kesepakatan itu tidak diumumkan secara resmi, saya melihat sejumlah besar penggemar mengantre dengan harapan dapat membeli jersey Ronaldo,” bebernya.

Diserbu

Muath Al-Jandal menambahkan bahwa Staf toko memberi tahu orang banyak tentang kapan jersey akan tersedia dan menjadwalkan tanggal penerimaan untuk beberapa hari ke depan.

Al-Jandal segera memposting fotonya secara online dan menjadi viral. Sabtu dini hari waktu setempat, bahkan lebih banyak penggemar Al-Nassr berlari ke toko klub untuk membeli jersey eks bintang Real Madrid dan Juventus.

Harga Jersey Ronaldo

Mereka membagikan foto saat berada di salah satu toko klub Al-Nassr di Riyadh saat membeli jersey Cristiano Ronaldo, yang harganya SAR 300 (80 dollar) atau setara Rp1,2 juta. Gelombang untuk membeli jersey Ronaldo diyakini bakal berlanjut.

Fans saat ini juga sedang menghitung mundur hari debut Ronaldo, yang mungkin terjadi ketika Al-Nasser menghadapi Al-Ta’ee.

Magnet Cristiano Ronaldo memang sangat kuat dengan telah mencatat ebih dari 16 juta like di halaman Instagram klub, yang menerbitkan fotonya dengan memegang jersey nomor punggung 7 di samping presiden klub.

Sementara jumlah pengikut Al-Nassr Club di Instagram naik dua kali lipat menjadi lebih dari 4,4 juta dalam beberapa jam.

Agen BandarQQ
Agen BandarQQ