info main bola Respons Bagus Rashford Usai Dihukum Ten Hag: Cetak Gol Kemenangan MU

Auto Draft
info main bola Respons Bagus Rashford Usai Dihukum Ten Hag: Cetak Gol Kemenangan MU

 

info main bola – Marcus Rashford menjadi pahlawan kemenangan Manchester United dalam pertandingan melawan Wolverhampton. Itu merupakan respons Rashford setelah dihukum ke bangku cadangan oleh Erik Ten Hag.

Manchester United menghadapi Wolverhampton pada laga pekan ke-18 Premier League 2022/2023, Sabtu (31/12/2022) malam WIB. Laga di Molineux Stadium itu dimenangkan Setan Merah dengan skor 1-0.

Dalam pertandingan itu, Rashford tidak dipasang menjadi starter. Dia baru masuk di babak kedua dengan menggantikan Alejandro Garnacho.

Rashford dicadangkan karena masalah disiplin. Dia datang terlambat rapat karena ketiduran.

Meski begitu, Rashford tetap mampu tampil impresif untuk Manchester United. Dia mencetak gol kemenangan untuk Setan Merah di menit 76.

Ten Hag Puji Respons Rashford
Atas hal tersebut Erik Ten Hag langsung melayangkan pujian. Ia menyebut Rashford berhasil memberikan respons positif setelah melakukan kesalahan.

“Bagus setelah keputusan itu, Rashford masuk. Dia cerdas, dia lincah dan dia mencetak gol untuk memberikan reaksi yang bagus,” kata Ten Hag kepada BT Sport.

“Setiap orang harus mematuhi aturan dan jika Anda bereaksi seperti ini, itu adalah jawaban yang tepat.”

Performa MU
Ten Hag juga memberikan komentar mengenai performa timnya saat mengalahkan Wolverhampton. Menurutnya, MU tidak menunjukkan performa yang bagus di babak pertama.

“Kami tidak bagus di babak pertama. Menurut saya babak kedua lebih baik. Fred memenangkan bola kedua dan menghubungkan permainan saat dia masuk,” lanjutnya.

“Di babak pertama, Anda menganalisis permainan tetapi terkadang hal-hal tidak berjalan seperti yang diharapkan. Wolves tidak menciptakan banyak peluang dan kami melakukannya tetapi Anda harus tajam.

“Saya tidak senang di babak pertama dan saya memberi tahu mereka dengan sikap ini mereka tidak akan memenangkan pertandingan dan semua orang harus memberikan 10% lebih banyak.”

Empat Besar
Dengan kemenangan atas Wolves ini, Manchester United berhasil naik ke posisi empat dalam klasemen sementara Premier League. Mereka mengumpulkan 32 poin dari 16 kali main

“Kami membuat langkah yang bagus hari ini. Ini adalah pertama kalinya kami berada di empat besar, tetapi itu tidak berarti apa-apa,” tegasnya.

“Kami harus memenangkan setiap pertandingan jika kami ingin mencoba dan memenangkan sesuatu. Itulah tujuan kami. Itu tergantung kerja keras dari semua orang.”

Jadwal Pertandingan Manchester United Berikutnya
Jadwal Pertandingan Manchester United

Pertandingan: Manchester United vs Bournemouth

Kompetisi: Premier League

Venue: Old Trafford

Hari: Rabu, 04 Januari 2023

Jam: 03.00 WIB