info main bola AC Milan Segera Perpanjang Kontrak Olivier Giroud

Auto Draft
info main bola AC Milan Segera Perpanjang Kontrak Olivier Giroud

info main bola – Kebersamaan AC Milan dan Olivier Giroud masih akan berlanjut lebih lama. Sang striker dilaporkan akan menandatangani kontrak baru bersama Rossonerri dalam waktu dekat ini.

Giroud bergabung dengan AC Milan di tahun 2021 silam. Meski bergabung dengan Milan di usia 35 tahun, Giroud langsung memberikan dampak yang besar bagi Il Diavolo Rosso.

Di musim perdananya, Giroud langsung menjadi primadona di San Siro. Pasalnya ia berhasil membawa Milan meraih gelar scudetto setelah puasa cukup lama.

Fabrizio Romano mengklaim bahwa manajemen AC Milan puas dengan performa Giroud. Jadi mereka memutuskan memberikan sang striker kontrak baru.

 

Masih Ingin Bersama

Menurut laporan tersebut, manajemen AC Milan belum mau berpisah dengan Giroud.

Secara performa, sang striker masih jauh dari kata habis. Ia mencetak banyak gol bagi Milan di saat Zlatan Ibrahimovic masih dalam pemulihan cedera dan Divock Origi yang masih belum tampil maksimal.

Itulah mengapa Milan menilai jasa Giroud masih dibutuhkan, apalagi sang striker tampil ciamik di Piala Dunia 2022 kemarin.

 

Segera Teken Kontrak

Menurut laporan tersebut, AC Milan sudah mencapai kata sepakat dengan Giroud untuk kontrak baru sang striker.

Durasi kontrak baru Giroud tidak dijabarkan secara detail oleh Romano. Namun gosip yang beredar di Italia menyebut bahwa ia akan mendapatkan kontrak berdurasi dua tahun hingga tahun 2024 nanti.

Ada beberapa detail yang harus dibereskan, namun Romano menyebut Giroud pasti bertahan di AC Milan.

 

Kontribusi Apik

Musim ini Giroud menunjukkan penampilan yang cemerlang di AC Milan.

Ia berhasil mengemas total sembilan gol dan lima asssit dari total 19 penampilan bersama Rossonerri di musim ini.