info main bola Rapor Liverpool Usai Lawan Aston Villa: Salah Kelas Seperti Biasanya, Nunez Ente Kadang-kadang Ente

Auto Draft
info main bola Rapor Liverpool Usai Lawan Aston Villa: Salah Kelas Seperti Biasanya, Nunez Ente Kadang-kadang Ente

 

info main bola – Liverpool sukses meraih kemenangan saat bertamu ke markas Aston Villa di pekan ke-17 Premier League 2022/2023 di Villa Park, Selasa (27/12/2022) dini hari WIB.

Kedua tim saling serang sejak awal laga. Namun Liverpool bisa mencetak gol cepat melalui Mohamed Salah.

Liverpool kemudian bisa menggandakan skor melalui tembakan Virgil van Dijk. Ollie Watkins sempat memperkecil skor dan memberikan harapan Villa bisa melakukan comeback atau setidaknya menyamakan skor.

Namun gol Stefan Bajcetic memastikan Villa tak bisa bangkit lagi. Liverpool pun menang 1-3 di laga ini.

Dari laga tersebut, berapa rapor yang didapat para pemain Liverpool? Simak ulasannya di bawah ini Bolaneters.

Kiper
Mendapat banyak ancaman dari lawan. Sebagian besar bisa dikatakan tak terlalu berbahaya karena lini serang Aston Villa sendiri cukup bapuk.

Namun ia bisa melakukan penyelamatan yang benar-benar penting saat diperlukan. Sayangnya ia memang kebobolan satu gol.

Namun itu bukan salahnya. Ia tak bisa berbuat banyak menghadapi tandukan Ollie Watkins di tiang jauh.

Bek
Trent Alexander-Arnold: 6.5

Beberapa kali melepas umpan-umpan apik yang bisa memecah pertahanan lawan. Ia juga berperan atas terciptanya gol salah. Ia juga lumayan dalam bertahan meski akhirnya ditarik keluar di pertengahan babak kedua setelah gawang Liverpool kebobolan.

Virgil van Dijk: 7.5

Tampil tanpa kompromi di lini belakang meski awalnya tampak seperti karatan. Ia tak bisa disalahkan atas gol Ollie Watkins. Virgil van Dijk juga mencetak gol di laga ini dengan finishing yang bagus.

Joel Matip: 6

Tampil cukup solid dan tanpa kompromi. Membuat beberapa intersep vital juga. Namun ia sempat kecolongan gol Ollie Watkins.

Andrew Robertson: 8

Tampil solid dalam bertahan dan juga saat menyerang. Ia menciptakan assist atas terciptanya gol Mohamed Salah. Ia pun sukses memecahkan rekor atas assistnya itu.

Gelandang
Fabinho: 7,5

Tampil garang di sektor gelandang bertahan. Ia membantu Liverpool menguasai bola dengan penempatan posisi yang brilian dan tekel yang terukur. Bisa dikatakan ia tampil hampir dalam performa terbaiknya lagi.

Jordan Henderson: 7

Tampil enerjik dan sempat memberikan beberapa assist yang bisa membuka ruang bagi penyerang Liverpool menerjang pertahanan Aston Villa. Namun performanya menurun di babak kedua dan ia akhirnya ditarik keluar.

Thiago: 6.5

Tampil seperti biasanya khususnya dalam memberikan umpan-umpan akurat. Beberapa tekelnya juga oke. Namun penampilannya menurun di babak kedua dan ia kecolongan aksi Douglas Luiz yang bisa menciptakan assist. Ia akhirnya ditarik keluar.

Penyerang
Alex Oxlade-Chamberlain: 6.5

Tampil apik di babak pertama di sisi sayap kiri. Ia berperan dalam terciptanya gol kedua Liverpool. Pergerakannya yang menghasilkan sepak pojok bagi timnya. Di babak kedua penampilannya menurun dan ia akhirnya ditarik keluar.

Darwin Nunez: 6.5

Darwin Nunez mendapat sejumlah peluang di laga ini. Jika saja penyelesaian akhirnya bagus, ia bisa mencetak setidaknya dua gol. Namun ia ikut berperan atas gol ketiga Liverpool sebelum ditarik keluar.

Mohamed Salah: 8.5

Mencetak gol pembuka bagi Liverpool pada menit kelima, gol yang tampak bisa membuat timnya mengontrol jalannya laga. Salah juga berperan atas terciptanya gol Virgil van Dijk. Ia juga mestinya bisa mencetak satu gol dan satu assist lagi di laga lawan Aston Villa ini.

 

Agen BandarQQ