info main bola Cabut dari Chelsea, Kante Bermimpi Bisa Main di Barcelona

Cabut dari Chelsea, Kante Bermimpi Bisa Main di Barcelona
info main bola Cabut dari Chelsea, Kante Bermimpi Bisa Main di Barcelona

info main bola – N’Golo Kante dikabarkan telah memutuskan untuk segera cabut dari Chelsea dan gabung Barcelona musim depan.

Kante merupakan salah satu gelandang andalan Chelsea. Namun dalam beberapa musim terakhir ia kesulitan bermain penuh selama semusim.

Pasalnya ia kerap cedera. Yang paling parah tentu saja musim ini. Ia tumbang karena cedera hamstring.

Kante baru bermain sebanyak dua kali saja dengan Chelsea musim ini. Tepatnya di dua laga awal kontra Everton dan Tottenham.

Kante Ingin Cabut dari Chelsea
Sekarang ini kontrak N’Golo Kante di Chelsea akan segera berakhir. Setelah musim ini tuntas, masa kerjanya di Stamford Bridge akan tuntas.

Kante pun ternyata disebut tak ingin melanjutkan masa kerjanya di Chelsea. Di sisi lain The Blues juga siap merelakan pemain Prancis itu pindah ke klub lain.

Artinya, Kante pun sudah bisa bernegosiasi dengan klub lain pada Januari 2023 nanti. Sejauh ini ada tiga klub yang disebut berminat memakai jasanya yakni Juventus, Inter Milan, dan Barcelona.

Kini ada kabar kurang bagus bagi Juventus dan Inter Milan. N’Golo Kante tak tertarik pindah ke Italia.

Kabarnya Kante lebih suka bermain di Barcelona. Kabar ini diklaim oleh Sport.

Bahkan laporan itu juga menyebut bahwa Kante sudah menghubungi pihak Barcelona. Ia diklaim mendesak Blaugrana agar memberikannya kontrak pada musim dingin nanti.

Hasilnya?
Sayangnya N’Golo Kante sampai sekarang masih terus dibuat menunggu. Pasalnya Barcelona sampai sekarang dilaporkan masih belum membuat keputusan apa pun.

Barca sendiri sebenarnya sedang mencari gelandang baru. Mereka harus segera mencari pengganti Sergio Busqueets.

Kabarnya Barca mengincar gelandang Real Sociedad, Martin Zubimendi. Namun ada juga kabar Blaugrana menginginkan rekan setim Kante di Chelsea yakni Jorginho.