info main bola Arthur Melo Dipastikan Bertahan di Liverpool

Auto Draft
info main bola Arthur Melo Dipastikan Bertahan di Liverpool

info main bola – Agen Arthur Melo, Federico Pastorello, menegaskan kliennya akan tetap bertahan di Liverpool dan tak akan balik ke Juventus pada Januari 2023 nanti.

Melo pindah ke Liverpool pada musim panas 2022 kemarin. Ia direkrut dengan status pinjaman oleh The Reds selama semusim.

Ia sebenarnya rekrutan kejutan Liverpool. The Reds sendiri sebelumnya dikaitkan dengan pemain lain.

Namun Arthur kemudian tumbang karena cedera paha. Dan belakangan ini ketika ia masih dalam masa pemulihan, ada kabar Liverpool berniat memulangkannya ke Juventus.

 

Arthur Bertahan di Liverpool

Kabar ini kemudian ditanyakan pada Federico Pastorello. Sang agen kemudian mengatakan bahwa kabar kembalinya Arthur Melo ke Juventus adalah kabar palsu.

Ia menegaskan Arthur akan tetapi bertahan di Liverpool pada Januari 2023 nanti. Apalagi kliennya berharap untuk bisa merumput lagi setelah tahun baru.

“[Arthur akan] tetap 100% di Liverpool pada bulan Januari,” buka Pastorello pada Tuttomercatoweb.

“Itu adalah aspek yang belum pernah didiskusikan. Saya tidak tahu siapa yang mempertanyakan rumor tentang kemungkinan kembalinya dirinya ke Turin, tetapi tidak seperti itu, tentu saja,” tegasnya.

“Itu tidak diramalkan dalam kontrak dan tidak ada kemungkinan karena tidak ada yang mempertanyakan statusnya: baik Liverpool maupun pemainnya,” tegas Pastorello.

 

Masa Depan Arthur

Sebelumnya ada kabar bahwa Liverpool ternyata memiliki opsi untuk mempermanenkan status Arthur Melo dari Juventus. Namun ada kabar bahwa The Reds tak ingin mengaktifkan opsi tersebut.

Federico Pastorello mengatakan, untuk saat ini masalah tersebut jelas terlalu dini untuk dibahas. Namun ia justru mengisyaratkan ada kans kliennya mungkin cabut ke klub lain ketimbang balik ke Juventus.

“Untuk musim depan, [setelah masa peminjaman] yang sekarang berakhir dan kemudian kita akan lihat: tidak ada hak penebusan yang nyata tetapi jelas dengan melanjutkan Allegri di Juve solusi harus ditemukan,” tandasnya.

 

Kondisi Arthur

Arthur Melo hanya sempat bermain selama 13 menit saja bagi Liverpool sebelum mengalami cedera paha. Namun ia sudah terlihat pulih dari cedera tersebut.

Ia juga ikut dalam kamp latihan Liverpool di Dubai. Federico Pastorello mengatakan kondisi Athur sekarang memang sudah membaik dan bahkan pulih lebih cepat dari perkiraan.

“Ia adalah pemain yang gigih dan buktinya adalah fakta bahwa ia terus maju untuk kembali ke lapangan. Ia tiga minggu lebih cepat dari jadwalnya,” tambah Pastorello.

“Ia telah pulih 30% lebih awal dari yang diharapkan dan ia seharusnya siap untuk kompetisi yang baru,” tandasnya.