Info main bola Punya ‘Orang Dalam’, Chelsea Pede Menangkan Perburuan Josko Gvardiol

Punya 'Orang Dalam', Chelsea Pede Menangkan Perburuan Josko Gvardiol
info main bola Punya ‘Orang Dalam’, Chelsea Pede Menangkan Perburuan Josko Gvardiol

info main bola – Klub Premier League, Chelsea dilaporkan tidak resah dengan banyaknya tim yang tertarik merekrut Josko Gvardiol. The Blues dilaporkan pede akan memenangkan perburuan bek RB Leipzig tersebut.

Nama Gvardiol memang sudah dikaitkan dengan Chelsea sejak di musim panas kemarin. Kubu The Blues sangat terkesan dengan permainan sang bek di Leipzig jadi mereka ingin memboyongnya ke Stamford Bridge.

Upaya Chelsea untuk merekrut Gvardiol menemui kendala baru. Sang bek bermain dengan apik di Piala Dunia 2022 sehingga banyak tim-tim top Eropa tertarik untuk mengamankan jasa pemain timnas Kroasia itu.

90min mengklaim bahwa Chelsea tidak takut kena tikung dalam perburuan Gvardiol. Mereka pede bakal jadi klub berikutnya dari sang bek.

Komunikasi Intens
Menurut laporan tersebut, ada setidaknya dua alasan mengapa Chelsea sangat yakin bisa mengamankan jasa Gvardiol.

Yang pertama adalah mereka sudah intens berkomunikasi dengan Gvardiol. Proses ini sudah dimulai sejak musim panas kemarin.

Gvardiol dilaporkan sudah tertarik dengan tawaran yang diberikan Chelsea. Itulah mengapa Gvardiol diyakini akan memilih Chelsea sebagai klub barunya.

Faktor Orang Dalam
Laporan tersebut juga mengklaim bahwa alasan kedua mengapa Chelsea pede memenangkan transfer karena relasi mereka dengan RB Leipzig.

The Blues beberapa tahun terakhir menjalin hubungan yang apik dengan klub Jerman Timur itu. Terbaru, mereka sudah mengamankan transfer Christopher Nkunku di akhir musim nanti.

Itulah mengapa Chelsea yakin dengan hubungan baik mereka itu, Gvardiol bisa lebih lancar untuk pindah ke Stamford Bridge.

Mahar Mahal
Seperti Nkunku, Chelsea harus siap keluar uang dalam jumlah besar untuk memenangkan perburuan Gvardiol.

Sang bek dilaporkan hanya boleh cabut dari Red Bull Arena dengan tebusan di atas 80 juta Euro pada musim panas tahun depan.