Info Main Bola Shin Tae-yong Terkesan dengan Kualitas Ilija Spasojevic

Info Main Bola Shin Tae-yong Terkesan dengan Kualitas Ilija Spasojevic
Jakarta – Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong terkesan dengan Ilija Spasojevic. Pemain naturalisasi itu kini dapat kesempatan membela Timnas Indonesia lagi.

Info Main Bola – Jakarta – Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong terkesan dengan Ilija Spasojevic. Pemain naturalisasi itu kini dapat kesempatan membela Timnas Indonesia lagi.

Spasojevic disertakan dalam Timnas Indonesia, yang sedang bersiap tampil di Piala AFF 2022. Sebelumnya, Shin Tae-yong berulang kali mengabaikan nama pemain naturalisasi itu.

Padahal Spaso terbilang tajam dalam urusan mencetak gol di Liga 1 bersama Bali United. Shin Tae-yong lebih sering mengandalkan penyerang lainnya yang secara ketajaman kalah dibanding Spaso.

Pemain asal Montenegro itu sudah dilihat kemampuannya dalam latihan oleh Shin Tae-yong sejak Pemusatan Latihan (TC) Timnas Indonesia di Bali sejak 28 November. Sejauh ini pelatih asal Korea mengaku terkesan dengan sang penyerang gaek.

“Spaso berubah juga, fisiknya jadi lebih baik dan mentalnya pun berubah. Jadi saya menantikan Spaso pasti bisa menunjukkan yang lebih baik dari Spaso yang dulu,” kata Shin Tae-yong, dikutip dari laman PSSI.

Kabarnya alasan Shin Tae-yong sempat enggan memanggil Spaso karena sang pemain tak bisa beradaptasi dengan latihan yang diberikannya. Shin Tae-yong sering menggembleng para pemainnya dengan latihan fisik.

Terlepas dari itu Spaso kini sudah diberikan kesempatan lagi dan harus membuktikan diri. Meski ia sebenarnya berstatus pengganti lantaran Dimas Drajad tengah mengalami cedera.

Ia akan bersaing dengan tiga penyerang lainnya untuk mengisi skuad final 23 orang Timnas Indonesia untuk Piala AFF. Tiga penyerang lainnya adalah Muhammad Rafli, Dendy Sulistyawan, Ramadhan Sananta.