info main bola Ini Saran Schweinsteiger agar Anthony Martial Menggila di Manchester United

Auto Draft
info main bola Ini Saran Schweinsteiger agar Anthony Martial Menggila di Manchester United

info main bola – Sebuah saran diberikan Bastian Schweinsteiger kepada Manchester United terkait Anthony Martial. Ia menilai striker asal Prancis itu bakal jadi mesin gol yang mematikan jika ia diberi support penuh dari rekan-rekan setimnya.

Martial bergabung dengan Manchester United pada tahun 2015 silam. Namun semenjak pindah ke MU, performanya tidak stabil dan kerap mengalami cedera.

Di musim 2022/23 ini, Erik Ten Hag memutuskan untuk berjudi dengan Martial. Ia menjadikan pemain asal Prancis itu sebagai ujung tombak Manchester United.

Schweinsteiger mendukung penuh langkah Erik Ten Hag. “Anthony memiliki potensi yang sangat besar,” ujar Schweinsteiger kepada MUTV.

 

Butuh Support Penuh

Schweinsteiger menyebut Martial bisa menjadi mesin gol yang sangat mematikan bagi MU. Syaratnya Setan Merah harus memberikan dukungan penuh untuk sang striker.

“Saya ingat betul saat ia tiba di United, pada partai debutnya ia berhasil mencetak gol ke gawang Liverpool dengan cara yang spesial,” sambung Schweinsteiger.

“Saat saya bermain dengannya, saya punya misi untuk memberikan bola kepadanya di tempat yang tepat, dan jika itu bisa terjadi maka kemampuannya akan terlihat. Jika ia diberi supply bola yang bagus, maka ia akan menciptakan banyak gol dan assist bagi tim ini.”

 

Terus Dorong

Schweinsteiger juga menilai Ten Hag tidak boleh menyerah pada Martial andai sang striker masih angin-anginan. Ia percaya jika Ten Hag berhasil menumbuhkan kepercayaan diri pada Martial, maka sang striker akan menunjukkan performa yang ciamik.

“Untuk kasus Anthony, tim harus membuatnya lebih percaya diri. Mereka juga harus lebih mendorongnya karena dia bisa menjadi salah satu pemain terbaik di dunia,” lanjut Schweinsteiger.

“Memberikannya kepercayaan diri bukan hanya tugas pelatih tetapi juga rekan-rekan setimnya. Ketika anda bermain dengan pemain sepertinya anda bisa melihat dengan jelas bahwa dia memiliki talenta yang luar biasa,” imbuhnya.

 

Jadi Andalan

Martial sendiri dilaporkan akan semakin diandalkan Erik Ten Hag di paruh kedua musim 2022/23.

Ini disebabkan Manchester United memutuskan berpisah dengan Cristiano Ronaldo sehingga Martial diharapkan bisa menjadi pusat serangan Setan Merah yang baru.