Info main bola Merasa Harusnya Dapat 2 Penalti di Semifinal Piala Dunia 2022, Maroko Resmi Ajukan Komplain ke FIFA

Auto Info main bola Merasa Harusnya Dapat 2 Penalti di Semifinal Piala Dunia 2022, Maroko Resmi Ajukan Komplain ke FIFADraft
Federasi sepak bola Maroko resmi mengajukan komplain ke FIFA terkait kepempinan wasit Cesar Ramos dalam laga semifinal Piala Dunia 2022 versus Prancis, Kamis (15/12/2022) dini hari WIB.

Info main bola – Federasi sepak bola Maroko resmi mengajukan komplain ke FIFA terkait kepempinan wasit Cesar Ramos dalam laga semifinal Piala Dunia 2022 versus Prancis, Kamis (15/12/2022) dini hari WIB.

Maroko akhirnya gagal melangkah ke final Piala Dunia 2022 usai takluk dua gol tanpa balas dari Prancis dalam laga semifinal di Al Bayt Stadium. Info Main Bola

Penampilan Maroko dalam laga ini sejatinya tak bisa dikatakan buruk. Namun, gol-gol dari Theo Hernandez dan Randal Kolo Muani membuat Tim Singa Atlas harus menyerah dari Les Bleus.

Komplain Maroko

Merasa tak puas dengan kepempinan wasit, Maroko pun akhirnya mengajukan komplain resmi ke FIFA. Maroko merasa bahwa mereka berhak mendapatkan dua hadiah penalti.

“Federasi Sepak Bola Kerajaan Maroko (FRMF) memprotes keras arbitrase pertandingan Maroko-Prancis yang dipimpin oleh Mr. Cesar Arturo Ramos. Untuk tujuan ini, FRMF mengirim surat kepada badan yang kompeten di mana ia kembali ke situasi arbitrase yang menghilangkan pemilihan Maroko dari dua hukuman yang tak terbantahkan menurut pendapat beberapa spesialis arbitrase,”

“FRMF juga mengungkapkan keheranannya yang luar biasa bahwa sistem Video Assistance to Arbitration (VAR) tidak bereaksi terhadap situasi arbitrase ini. FRMF menegaskan bahwa kami tidak akan menyia-nyiakan upaya untuk membela dan mempertahankan hak Tim Nasional dengan menganjurkan keadilan dalam arbitrase dan dengan mencela keputusan arbitrase yang diambil selama konfrontasi semifinal Piala Dunia FIFA Qatar 2022 ini.”Info Main Bola

Sejarah Maroko

Terlepas dari kekalahan ini, Maroko tetap mencatatkan sejarah dengan menjadi tim Afrika pertama yang tampil di semifinal Piala Dunia. Penampilan mereka pun sukses merebut hati pencinta sepak bola.

Maroko belum akan pulang dari Qatar. Achraf Hakimi cs kini akan berjuang mencatatkan sejarah lain, yakni dengan merebut gelar peringkat ketiga menghadapi Kroasia, Sabtu (17/12/2022) besok.

Jadwal Perebutan Tempat Ketiga dan Final Piala Dunia 2022

Sabtu, 17 Desember 2022

22:00 WIB – Kroasia vs Maroko – SCTV, Indosiar, Vidio, NEX Parabola

Minggu, 18 Desember 2022

22:00 WIB – Argentina vs Prancis – SCTV, Indosiar, Vidio, NEX Parabola