info main bola Diincar MU, Benfica Naikkan Harga Jual Goncalo Ramos Tiga Kali Lipat

info main bola – Ada kabar buruk datang bagi Manchester United. Penyerang incaran mereka, Goncalo Ramos dilaporkan bakal dibanderol dengan lebih mahal di musim dingin nanti.

Ramos merupakan penyerang andalan Benfica saat ini. Ia menjadi bomber andalan raksasa Portugal itu pasca ditinggal Darwin Nunez ke Liverpool.

Performa apik Ramos dilaporkan dipantau beberapa klub top Eropa. Manchester United dilaporkan jadi salah satu yang tertarik untuk mengamankan jasa sang striker muda.

The Express mengklaim bahwa Manchester United mendapatkan kendala baru untuk transfer ini. Karena Benfica menaikkan harga jual sang pemuda di musim dingin nanti.

Performa Mentereng
Menurut laporan tersebut, sejak awal Benfica memang enggan kehilangan Ramos di musim dingin nanti.

Ini disebabkan mereka menilai sang pemain adalah salah satu pemain terbaik mereka. Mereka juga sangat senang melihat performa Ramos selama Piala Dunia 2022 kemarin.

Itulah mengapa Benfica akan mencoba sekuat tenaga untuk mempertahankan sang striker paling tidak hingga musim panas nanti sehingga mereka bisa mencari pengganti yang bagus untuk sang penyerang

Naikkan Harga
Menurut laporan tersebut, langkah yang diambil Benfica untuk mempertahankan Ramos dengan menaikkan harga jual sang striker.

Awalnya mereka menaruh harga Ramos di kisaran angka 25 juta pounds. Namun dengan performa cemerlang sang striker di Piala Dunia 2022, harganya dinaikkan menjadi 75 juta pounds.

Benfica berharap dengan kenaikan harga yang signifikan ini MU jadi pikir dua kali untuk membajak sang pemain dari Estadio Da Luz.

Opsi Alternatif
Manchester United sendiri dilaporkan punya opsi alternatif jika mereka gagal mendapatkan Ramos.

Setan Merah akan fokus mengejar penyerang PSV Eindhoven, Cody Gakpo.