info main bola Fantastis! PSG Siapkan Gaji Sultan Agar Rashford Bersedia Tinggalkan MU

info main bola – Klub asal Prancis, PSG, dikabarkan siap menjadikan Marcus Rashford sebagai salah satu pemain dengan gaji tertinggi di dunia jika ia bersedia pindah dari Manchester United.

Rashford adalah pemain didikan akademi Man United. Ia pun diharap bisa jadi ujung tombak kebanggaan fans Setan Merah.

Namun belakangan ini masa depannya di MU malah tidak jelas. Sebab kontraknya di Man United berakhir pada musim panas 2023 nanti.

Kabarnya MU ingin memperpanjang kontrak Rashford. Akan tetapi mereka belum berhasil meyakinkan pemain Inggris itu agar membubuhkan tanda tangannya.

Rashford Diminati PSG
Situasi kontrak tersebut tentu saja melahirkan sejumlah spekulasi terkait masa depan Marcus Rashford. Salah satunya kabar ketertarikan dari PSG.

Kabar ketertarikan tersebut kemudian dikonfirmasikan oleh Presiden PSG, Nasser Al Khelaifi. “Mendatangkan Rashford di musim panas nanti? Kenapa tidak?” buka Al-Khelaifi kepada Sky Sports News.

“Ia adalah pemain yang luar biasa dan bisa kami rekrut dengan gratis. Tidak hanya kami, saya rasa semua klub akan berupaya mendapatkan pemain sekelasnya secara gratis,” sambungnya.

Kini ada kabar baru soal ketertarikan PSG pada Marcus Rashford. Mereka diklaim menyiapkan gaji sultan pada striker lincah tersebut.

Kabar itu dilansir oleh The Mirror. Media Inggris itu menyebut bahwa PSG bertekad untuk memboyong Rashford pada musim panas 2023 mendatang.

Untuk bisa meyakinkannya agar cabut dari MU, PSG disebut siap menggodanya dengan gaji sebesar 850 ribu pounds per pekannya. Jika dikonversikan ke rupiah, ia akan mendapat bayaran 16 miliar per pekannya.

Man United sendiri memang punya opsi untuk memperpanjang kontrak Rashford setahun lagi. Namun sang striker bisa saja membujuk klub agar merelakannya pergi pada akhir musim nanti.

Ten Hag Ingin Pertahankan Rashford
Manajer Manchester United Erik Ten Hag sebelumnya sudah angkat bicara soal masa depan Marcus Rashford. Ia menyatakan ingin memperpanjang masa kerja Rashford di Old Trafford.

“Kami berbicara dengan mereka untuk memperpanjang kontrak, tetapi kami memiliki kendali karena kami memiliki opsi pada semua pemain dan kami akan menggunakan opsi itu,” kata Ten Hag, via Sportsmole.

Sementara itu Nasser Al Khelaifi sendiri sebelumnya menegaskan PSG tak akan mendekati Rashford dahulu. Sebab selain masih terikat kontrak dengan Man United, sang striker juga masih bermain di Piala Dunia 2022 bersama Inggris.