info main bola Adrien Rabiot Tepis Kabar Timnas Prancis Terlalu Bergantung Kepada Kylian Mbappe

Adrien Rabiot Tepis Kabar Timnas Prancis Terlalu Bergantung Kepada Kylian Mbappe
info main bola

info main bola –  Gelandang timnas Prancis, Adrien Rabiot menegaskan Les Blues tidak perlu bergantung pada sosok Kylian Mbappe. Meskipun, penampilannya menjadi sorotan utama di Piala Dunia 2022 kali ini.

Timnas Prancis akan memulai kiprahnya dalam babak perempat final Piala Dunia 2022 saat berjumpa Inggris di Al Bayt Stadium, Minggu (11/12/2022) dini hari WIB. Dalam sesi konferensi pers jelang laga tersebut, Rabiot mengatakan timnya tidak bergantung pada Mbappe dan semua pemain bisa memberikan ancaman kepada sang lawan.

Mbappe sebagaimana diketahui tengah tampil impresif di Piala Dunia 2022. Sejauh ini, pemain berusia 23 tahun memimpin daftar pencetak gol di turnamen tersebut dengan raihan lima gol. Hal ini membuat wajar bagaimana pihak luar akan memprediksi Les Blues sangat bergantung kepadanya berkat torehan itu.

“Tidak ada ketergantungan [kepada Mbappe]. Dia adalah senjata utama kami, tapi kami juga memiliki pemain lain yang bisa membuat perbedaan dengan cara lain,” tegas Rabiot seperti dilansir dari laman FIFA.

Beruntung Miliki Mbappe
Kylian Mbappe memang menjadi fenomenal semenjak kemunculan perdanannya bersama AS Monaco. Ia sanggup menggondol trofi Piala Dunia 2018 pada saat usia 20 tahun.

Lalu, ia makin berkembang pesat saat memperkuat PSG dan torehan golnya semakin mengalir deras, hingga ia sanggup menjadi pemain yang patut diperhitungkan. Hal ini membuat Rabiot bersyukur Prancis mempunyai pemain seperti Mbappe.

“Kylian mengesankan, dan dari tahun ke tahun, dia berkembang serta menjadi lebih baik. Saya tidak tahu di mana [pertumbuhannya] akan berhenti. Kami beruntung memiliki dia di tim kami dan bukan melawan kami.”

Mempersiapkan Laga
Kemudian, Rabiot mengatakan peran seorang Mbappe sama besarnya dengan para penggawa timnas Prancis yang sedang bermain. Ia tidak melihat ketergantungan Les Blues kepadanya.

Gelandang Juventus ini juga meminta kepada rekan-rekannya untuk mempersiapkan segala performanya saat menghadapi Inggris nanti. Menurutnya, laga nanti akan berlangsung ketat.  agen bandarqq

“Kami mengandalkan dia seperti pada semua pemain di skuad. Setiap orang harus fit untuk menghadapi Inggris. Laga ini akan menguras sisi fisik maupun mental,” katanya.