Info Main Bola Diego Michiels, Pesepakbola yang Kerap Bermasalah

 

Info Main Bola Diego Michiels, Pesepakbola yang Kerap Bermasalah
Info Main Bola

Info Main Bola – Jakarta – Pesepakbola Diego Michiels berulah lagi. Pria naturalisasi asal Belanda tersebut melakukan tindak kekerasaan.

Diego melakukan aksi kekerasan dalam duel Persija Jakarta vs Borneo FC. Dalam lanjutan Liga 1 2022/2023 di Stadion Sultan Agung Bantul, Selasa (6/12) malam WIB.

Kapten Borneo FC itu memukul wajah Michael Krmencik, yang merupakan striker Persija. Hal itu bermula dari aksi Diego Michiels meludahi pria asal Republik Ceko tersebut, yang kemudian dibalas Krmencik.

Diego Michiels kemudian tampak emosi. Dia langsung melepaskan pukulan ke wajah. Krmencik kemudian terjatuh dan wasit setelah berunding langsung memberikan kartu merah kepada Diego.

Diego adalah pemain yang punya rekam jejak buruk. Dia Sebelumnya pernah menyerang pemain Seman Padang pada 2016, yakni Marcel Sacramento.

Diego dengan sengaja menendang Marcel yang tengah melakukan lemparan ke dalam dari pinggir lapangan pada menit ke-61. Akibatnya, sang pengadil lapangan langsung mengganjar aksi tidak pantas Diego dengan kartu merah.

Menyadari ulah konyolnya itu dan merugikan tim, Diego mengaku bersalah atas perilaku buruk itu di lapangan. Diego merasa emosinya terpancing setelah didorong oleh Marcel hingga hampir terjungkal.

Diego juga tidak hanya buruk di lapangan. Pada saat ada di luar lapangan, dia juga pernah melakukan aksi penyerangan. Mengingat buruknya perilaku sang pemain, sudah sepantasnya Diego tak bisa lagi dihukum ringan. agen bandarqq