info main bola Deschamps: Mbappe? Pemain Luar Biasa!

info main bola Deschamps: Mbappe? Pemain Luar Biasa!
info main bola Deschamps: Mbappe? Pemain Luar Biasa!

 

info main bola – Kylian Mbappe menjadi bintang kemenangan Prancis saat menghadapi Denmark. Berkat performa impresifnya itu, Mbappe pun mendapat pujian dari pelatih Didier Deschamps.

Mbappe membantu Prancis mengalahkan Denmark di laga matchday 2 Grup D Piala Dunia 2022 di Stadium 974, Doha, Sabtu (26/11/2022) malam WIB. Les Bleus menang dengan skor 2-1.

Gol Prancis semuanya dicetak oleh Kylian Mbappe pada babak kedua. Sementara Denmark cuma mampu membalas melalui aksi Andreas Christensen.

Kemenangan ini membuat Prancis berada di puncak klasemen Grup D dengan mengoleksi enam angka dari dua laga. Mereka menjadi tim pertama yang lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2022.

Pemain Luar Biasa
Usai pertandingan, Deschamps memberikan pujian atas performa Mbappe. Menurutnya, Mbappe merupakan pemain yang luar biasa.

“Kylian, apa yang bisa saya katakan? Pemain yang luar biasa. Dia memiliki kemampuan untuk menjadi penentu, berdiri dari kerumunan dan membuat perbedaan,” kata Didier Deschamps.

“Lawan harus memikirkan kembali struktur dan formasi mereka. Kylian didukung oleh pemain lain yang sama berbahayanya dengan dia, tetapi membebaskannya untuk memainkan permainannya.”

Prancis Butuh Mbappe
Tambahan dua gol membuat Mbappe mengoleksi tiga gol dari dua laga di Piala Dunia 2022. Menurut Deschamps, Prancis sangat membutuhkan tenaga Mbappe untuk mempertahankan trofi Piala Dunia.

“Dia memiliki tujuan bermain di Piala Dunia dan Prancis membutuhkan Kylian,” sambung Deschamps.

Jadwal Prancis di Piala Dunia 2022
– Prancis 4-1 Australia | Al Janoub Stadium | 23 November 2022 – 02.00 WIB

– Prancis 2-1 Denmark | Stadium 974 | 26 November 2022 – 23.00 WIB

– Tunisia vs Prancis | Education City Stadium | 30 November 2022 – 22.00 WIB