Prediksi Skor Timnas Denmark vs Tunisia di Piala Dunia 2022: Tim Dinamit Siap Bikin Ledakan

Prediksi Skor Timnas Denmark vs Tunisia di Piala Dunia 2022: Tim Dinamit Siap Bikin Ledakan
Prediksi Skor Timnas Denmark vs Tunisia di Piala Dunia 2022.

InfoMainBola – Prediksi skor Tim Nasional (Timnas) Denmark vs Tunisia di Piala Dunia 2022 akan dibahas Okezone di artikel ini. Laga Denmark kontra Tunisia itu merupakan salah satu pertandingan menarik yang tersaji di Grup D dan akan dihelat pada hari ini, Selasa (22/11/2022) pukul 20.00 WIB.

Stadion Education City akan menjadi saksi dari pertempuran antara Denmark vs Tunisia. Kedua tim sama-sama akan memainkan laga perdana di Piala Dunia 2022 dan jelas akan menargetkan kemenangan demi melancarkan asa lolos ke babak 16 besar.

Bila melihat kekuatan kedua tim, Denmark di atas kertas sedikit diunggulkan. Sebab tim dinamit memiliki beberapa pemain top yang dapat diandalkan di laga-laga besar seperti Piala Dunia.

Sebut saja seperti Kasper Schmeichel, Simon Kjaer, Andreas Christensen, Christien Eriksen, Piere-Emile Hojbjerg, dan Yussuf Poulsen. Dengan para pemain bintang tersebut, Denmark lantas disebut-sebut sebagai tim kuda hitam yang patut diwaspadai di Piala Dunia edisi ke-22 tersebut.

Sementara dari sisi Tunisia, tim perwakilan Afrika itu tak memiliki banyak pemain top. Hanya saja Tunisia saat ini diperkuat oleh nama-nama yang menjanjikan.

Seperti halnya wonderkid Manchester United, Hannibal Mejbri, Dylan Bronn, Aissa Laidouni, dan Wahbi Khazri. Jadi, karena itulah Denmark tampak sedikit diunggulkan ketimbang Tunisia.

Mengingat di Grup D ada Prancis dan Australia, maka merebut kemenangan di laga Denmark vs Tunisia menjadi sangat wajib diraih demi peluang lolos dari fase grup. Lantas tim mana yang akan tersenyum di akhir?

Apakah Denmark berhasil melanjutkan tren positif di Piala Eropa 2020 hingga mencapai semifinal. Atau justru Tunisia yang bisa memberikan kejutan di Piala Dunia 2022? Menarik untuk dinantikan.

Berikut Prediksi Skor Timnas Denmark vs Tunisia:

Okezone: Denmark 2-0 Tunisia

Whoscored: Denmark 2-0 Tunisia

Sportsmole: Denmark 3-0 Tunisia

Berikut Prediksi Susunan Pemain Denmark vs Tunisia:

Denmark (4-3-3): Kasper Schmeichel; Rasmus Kristensen, Simon Kjaer, Joachin Andersen, Joakim Maehle; Thomas Delaney, Christian Eriksen, Pierre-Emile Hojbjerg; Mikkel Damsgaard, Andreas Skov Olsen, Kasper Dolberg.

Pelatih: Kasper Hjulmand.

Tunisia (4-3-3): Aymen Dahmane; Mohamed Drager, Dylan Bronn, Nontassar Talbi, Ali Maaloul; Aissa Laidouni, Hannibal Mejbri, Ellyes Skhiri; Wahbi Khazri, Youssef Msakni, Taha Yassine Khenissi. agen bandarqq

Pelatih: Jalel Kadri.

agen judi online