Info Main Bola Klub Liga 1 Mau Kompetisi Lanjut Home & Away

Info Main Bola Klub Liga 1 Mau Kompetisi Lanjut Home & Away
Jakarta – Direktur PT Liga Indonesia Baru (LIB) Munafri Arifuddin mengatakan, klub Liga 1 menginginkan kompetisi dilanjutkan dengan format home and away. Bukan dengan format sentralisasi atau digelar di satu tempat.

Info Main Bola – Jakarta – Direktur PT Liga Indonesia Baru (LIB) Munafri Arifuddin mengatakan, klub Liga 1 menginginkan kompetisi dilanjutkan dengan format home and away. Bukan dengan format sentralisasi atau digelar di satu tempat.

“Teman-teman (klub Liga 1) minta format home away,” kata Munafri Arifuddin kepada detikSulsel, Selasa (15/11/2022).

Pria yang akrab disapa Appi ini menjelaskan, saat ini fokusnya adalah memastikan kompetisi Liga 1 dilanjutkan segera. Dalam hal ini diharapkan izin untuk menggelar kompetisi bisa diberikan.

Di sini kita butuh bekerja ekstra untuk bisa meyakinkan stakeholder menjalankan ini liga,” jelasnya.

Appi memperkirakan Liga 1 2022/2023 idealnya akan dilanjutkan pada 2 November mendatang. Hal tersebut sejalan dengan proses perizinan yang masih terus berproses.

Kalau menurut saya untuk sekarang ini dengan perizinan dan proses administrasi, ya mungkin yang masuk akalnya itu (Liga 1 mulai) 2 Desember,” paparnya.

Selain itu, proses audit stadion dari Kementerian PUPR juga masih sedang berjalan. Untuk Stadion Gelora BJ Habibie yang jadi markas PSM Makassar dijadwalkan akan diaudit pada 29 November mendatang.

“Kita akan lihat seperti apa auditnya yang kita terima dari tim yang mengaudit stadion. Nanti akan disampaikan ke kita seperti apa hasilnya, apakah sesuai standar atau tidak,” pungkasnya.

Seperti diketahui, PT LIB baru saja menggelar Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Luar Biasa di Hotel Sultan, Jakarta, Selasa (15/11/2022). Hasilnya, Ferry Paulus ditunjuk menjadi Direktur Utama PT LIB menggantikan Akhmad Hadian Lukita yang sedang ditahan kepolisian karena ditetapkan menjadi tersangka Tragedi Kanjuruhan.

Selain itu, Munafri Arifuddin juga terpilih jadi Direktur PT LIB. Sedangkan eks pemain PSM Makassar, Ponaryo Astaman menjadi Anggota Komisaris bersama dengan Yabes Tanuri, Ardian Satya Negara, dan Roofi Ardian.

Sementara Komisaris Utama tetap dijabat oleh Juni Rahman dan Direktur Operasional Sudjarno. agen bandarqq