Serang Manchester United, Cristiano Ronaldo Bisa Kena Denda Rp18 Miliar!

Serang Manchester United, Cristiano Ronaldo Bisa Kena Denda Rp18 Miliar!
Cristiano Ronaldo kala membela Manchester United.

InfoMainBola – Serang Manchester United, Cristiano Ronaldo Bisa Kena Denda Rp18 Miliar! Cristiano Ronaldo terancam denda besar buntut wawancaranya soal Manchester United dengan jurnalis asal Inggris, Piers Morgan. Kabarnya, denda yang diberikan kepada Cristiano Ronaldo bisa sebesar 1 juta poundsterling atau sekira Rp18 miliar.

Ya, Cristiano Ronaldo menyedot perhatian besar publik dunia usai wawancaranya dengan Piers Morgan dirilis. Dalam wawancara itu, CR7 -julukan Cristiano Ronaldo- tampak menumpahkan keluh kesahnya selama berkarier kembali di Man United.

Bahkan, Ronaldo blak-blakan menyatakan bahwa dirinya telah dikhianati oleh Man United. Selain itu, eks megabintang Real Madrid itu juga mengaku tak menghormati pelatih Man United saat ini, Erik ten Hag.

Serang Manchester United, Cristiano Ronaldo Bisa Kena Denda Rp18 Miliar!

Cristiano Ronaldo pun membeberkan alasan tak menaruh hormat kepada Ten Hag. Dia merasa pelatih asal Belanda tersebut juga tidak menunjukkan rasa hormat kepadanya.

Sebagaimana diwartakan Metro, Selasa (15/11/2022), manajemen Man United dikabarkan akan memberi sanksi kepada Ronaldo berupada denda sebesar 1 juta poundsterling atau sekira Rp18 miliar. Langkah ini diambil karena mereka kecewa dengan tindakan yang tampak tak menunjukkan rasa hormat Ronaldo kepada klub tersebut.

Pihak Man United sendiri sebenarnya sudah mengeluarkan pernyataan resmi terkait aksi Ronaldo tersebut. Namun, mereka mengaku masih akan mempertimbangkan soal langkah yang akan diambil terkait wawancara itu.

“Manchester United mencatat liputan media mengenai wawancara dengan Cristiano Ronaldo,” tulis pernyataan resmi Manchester United melalui laman resmi klub. situs bandarqq

“Klub akan mempertimbangkan tanggapannya setelah fakta lengkap ditetapkan,” pungkasnya.