Info Main Bola Dipastikan Gabung Timnas Argentina, Paulo Dybala Langsung Latihan Lagi Bareng AS Roma

Info Main Bola Dipastikan Gabung Timnas Argentina, Paulo Dybala Langsung Latihan Lagi Bareng AS Roma
Info Main Bola Dipastikan Gabung Timnas Argentina, Paulo Dybala Langsung Latihan Lagi Bareng AS Roma

infomainbola – Info Main Bola Dipastikan Gabung Timnas Argentina, Paulo Dybala Langsung Latihan Lagi Bareng AS Roma

Pemanggilan Paulo Dybala ke skuad resmi timnas Argentina ke Piala Dunia 2022 sempat mengundang tanda tanya. Pasalnya, sang pemain dikabarkan masih cedera. Namun, ia sudah terlihat di latihan bersama AS Roma, Jumat (11/11/2022) waktu setempat.

 

Dybala mengalami cedera pada pekan ke-9 Liga Italia 2022/2023. Dybala mencetak gol kemenangan 2-1 atas Roma melalui eksekusi penalti di menit ke-48. Di menit ke-50, ia ditarik keluar karena cedera.

 

Manajer Jose Mourinho sempat mengabarkan bahwa cedera yang dialami pemain berusia 28 tahun itu sangat parah. Bahkan bukan tidak mungkin, Dybala harus absen di Piala Dunia 2022.

 

Tapi kemudian, manajer timnas Argentina Felipe Scaloni menyertakan namanya ke dalam 26 pemain yang akan diboyong ke Qatar. Sampai sebelum pengumuman skuad itu, Dybala sama sekali belum berlatih.

 

Sudah Latihan

Pemain yang dijuluki sebagai “La Joya” ini bahkan belum mendapatkan desas-desus soal kembalinya ke latihan. Namun, laporan Gazzetta dello Sport menyebutkan, Dybala sudah berlatih lagi bersama Roma.

 

Laporan tersebut tidak menjelaskan lebih lanjut soal kondisi terbaru Dybala. Tidak ada pula penjelasan latihannya sudah bisa bersama tim atau terpisah.

 

Satu yang pasti, itu menjadi latihan pertama Dybala semenjak awal Oktober 2022 lalu atau sekitar 35 hari lamanya.

 

Cedera Hamstring

Cedera yang menimpa Dybala saat itu adalah cedera hamstring. Cedera ini memang biasanya memakan waktu paling cepat satu bulan untuk pulih.

 

Sementara kondisi Dybala waktu itu sempat disebutkan cukup parah. Sehingga, banyak laporan menyebutkan sang pemain kemungkinan besar absen di Piala Dunia 2022.

 

Timnas Argentina sampai mengambil alih perawatan Dybala dari tangan Roma ketika itu. Mereka ingin memastikan pemulihan pemain berjalan lebih cepat dan aman.

 

Belum Ada Kepastian

Walaupun sudah latihan, belum ada informasi terkait apakah Dybala bisa bermain membela Roma saat melawan Torino di Stadio Olimpico pada pekan ke-15 Liga Italia 2022/2023, Minggu (13/11/2022) malam WIB.

 

Informasi mengenai Dybala bisa bermain pada laga perdana Argentina di Grup C juga belum ada. Di laga pertama, Argentina akan berjumpa Arab Saudi, Selasa (22/11/2022) WIB. situs bandarqq

 

agen judi online