Hasil Lazio vs Monza di Liga Italia 2022-2023: Aquilotti Menang Berkat Gol Tunggal Luka Romero

Hasil Lazio vs Monza di Liga Italia 2022-2023: Aquilotti Menang Berkat Gol Tunggal Luka Romero
Laga Lazio vs Monza di Liga Italia 2022-2023.

InfoMainBola – Hasil Lazio vs Monza di pekan ke-14 Liga Italia 2022-2023 sudah diketahui. Aquilotti -julukan Lazio- pun sukses meraih kemenangan dengan skor tipis 1-0.

Laga Lazio vs Monza digelar di Stadio Olimpico, Roma, pada Jumat (11/11/2022) pukul 02.45 WIB. Lazio meraih kemenangan berkat gol tunggal dari Luka Romero (69′).

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Sejak babak pertama dimulai, Lazio tampil agresif menyerang lawan. Di menit 4, Sergej Milinkovic-Savic melepaskan tembakan, namun bola masih melambung tinggi di atas mistar gawang.

Kemudian di menit 10, giliran Monza yang menebar ancaman. Andrea Colpani melakukan tembakan jarak jauh setelah menerima umpan bagus. Bola mengarah ke tiang kiri, tetapi dihentikan oleh Ivan Provedel yang melakukan penyelamatan hebat. Skor tetap sama.

Lalu di menit 13, Monza sempat mencetak gol lewat Andrea Petagna. Andrea Colpani memberikan assist dengan umpan brilian. Namun, wasit Alberto Santoro menganulir gol itu usai meninjau via VAR.

Sejumlah peluang pun didapat kedua tim setelah itu, namun tak ada yang berbuah gol. Skor 0-0 pun bertahan hingga turun minum.

Babak Kedua

Memasuki babak kedua, Lazio menyusun serangan lagi. Di menit 56, Sergej Milinkovic-Savic menerima umpan ciamik, tetapi tembakannya melenceng.

Kemudian di menit 62, Danilo Cataldi melepaskan tembakan dari tendangan bebas. Penjaga gawang lawan menghalau dengan sempurna.

Di menit 69, Lazio lagi-lagi menebar ancaman berbahaya. Kali ini, Pedro menerima umpan pendek di dalam area penalti dan melakukan tembakan. Usahanya mengarah ke tengah gawang, namun tendangannya diblok.

Kebuntuan Lazio pun akhirnya terpecahkan lewat aksi Luka Romero. Dia menembakkan bola pantul ke pojok kiri atas setelah bola menerobos ke arah gawang. Papan skor pun berubah menjadi 1-0 untuk Lazio.

Tak puas, Lazio terus menyerang. Di menit 84, Danilo Cataldi menebar ancaman, tetapi Michele Di Gregorio sukses menahannya. Setelah itu, tak ada lagi gol tambahan. Kemenangan 1-0 untuk Lazio pun bertahan hingga laga berakhir.

Susunan Pemain Lazio vs Monza:

LAZIO XI (4-3-3): Ivan Provedel (GK), Manuel Lazzari, Nicolò Casale, Alessio Romagnoli, Elseid Hysaj, (c) Sergej Milinković-Savić, Marcos Antonio, Matias Vecino, Matteo Cancellieri, Felipe Anderson, Pedro.

Pelatih: Maurizio Sarri agen dominoqq

MONZA XI (3-4-2-1): Michele Di Gregorio (GK) Giulio Donati, Luca Caldirola, Armando Izzo, Patrick Ciurria, (c) Matteo Pessina, Filippo Ranocchia, Carlos Augusto, Andrea Colpani, José Machín, Andrea Petagna.

Pelatih: Raffaele Palladino

agen judi online