Guardiola Puas Manchester City Singkirkan Chelsea dari Piala Liga Inggris 2022-2023

Guardiola Puas Manchester City Singkirkan Chelsea dari Piala Liga Inggris 2022-2023
Laga Manchester City vs Chelsea di Piala Liga Inggris 2022-2023.

InfoMainBola – Guardiola Puas Manchester City Singkirkan Chelsea dari Piala Liga Inggris 2022-2023. Pelatih Manchester City, Josep Guardiola, mengomentari hasil laga melawan Chelsea di putaran ketiga Piala Liga Inggris 2022-2023. Mendapati timnya menang 2-0, Guardiola puas karena berhasil menyingkirkan Chelsea dari Piala Liga Inggris 2022-2023.

Pertandingan Man City vs Chelsea dilangsungkan di Etihad Stadium, Manchester, Kamis (10/11/2022) dini hari WIB. Sukses melancarkan serangan dengan baik, Man City pun merebut kemenangan dengan skor 2-0.

Guardiola merasa puas dengan performa yang ditunjukkan oleh tim asuhannya pada laga tersebut. Pasalnya, dirinya mengetahui Chelsea bukanlah lawan yang mudah untuk ditaklukkan.

“Kami bermain sangat bagus. Senang dengan hasil dan performa karena bagusnya Chelsea,” ungkap Guardiola, dilansir dari BBC, Kamis (10/11/2022).

Selain itu, Guardiola juga memuji penampilan strikernya, Julian Alvarez, yang berhasil mencetak satu gol pada menit ke-58. Guardiola merasa Alvarez selalu mampu menunjukkan penampilan yang gemilang di setiap laga.

“Julian Alvarez telah pemain yang luar biasa sejak hari pertama. Dia mencetak banyak gol. Dia bertarung melawan salah satu striker terbaik di dunia,” sambungnya.

Lebih lanjut, Guardiola membeberkan penyebab Erling Haaland hanya menjadi pemain cadangan di laga melawan Chelsea. Hal itu disebabkan kondisi tubuhnya yang belum sepenuhnya fit untuk kembali bertanding.

Namun, pelatih asal Spanyol itu pun meyakini jika Haaland sudah pulih dan bisa bermain kembali, duetnya dengan Alvarez akan membuat Man City lebih sulit dihentikan. Tak ayal, dia menantikan hal tersebut.

“Erling belum sepenuhnya berada dalam kondisi fit. Mereka bisa bermain bersama. Pemain bagus selalu bisa bermain bersama,” pungkasnya. agen dominoqqagen judi online