Infomainbola Sterling Redup di Chelsea? Memang Tim Lagi Gak Berfungsi Kok!

Infomainbola Sterling Redup di Chelsea? Memang Tim Lagi Gak Berfungsi Kok!
Infomainbola Sterling Redup di Chelsea? Memang Tim Lagi Gak Berfungsi Kok!

Infomainbola – Chelsea bakal menantang Manchester City dalam duel putaran ketiga Carabao Cup 2022/23, Kamis (10/22/2022). Laga ini jadi kesempatan pembuktian untuk The Blues, khususnya untuk Raheem Sterling.

Musim ini adalah musim pertama Sterling sebagai pemain baru Chelsea. Dia direkrut dari Man City dengan harapan bisa menularkan mentalitas juara dan pengalaman meraih trofi.

Sayangnya, adaptasi tidak berjalan semulus harapan Sterling. Dia belum mencetak gol di Premier League sejak akhir Agustus 2022 lalu. Paceklik yang cukup panjang.

Sterling juga tampak terisolasi di lini serang. Tidak terhubung dengan rekan-rekannya di lapangan. Lantas, apa kata Graham Potter?

Bukan salah Sterling

Potter memahami kesulitan Sterling. Bahwa winger Inggris itu belum memberikan performa terbaiknya. Namun, menurutnya kesulitan ini bukan kesalahan Sterling pribadi, sebab tim The Blues memang sedang bermasalah.

“Anda bisa mengamati reaksinya, bahwa dia [Sterling] adalah pemain yang jujur. Pemain melalui berbagai momen dalam kariernya, terkadang tidak begitu bagus, dan terkadang segalanya sempurna,” buka Potter di Chelsea.

“Namun, saya kira Anda tidak bisa menyorot satu individu saja. Tim kami tidak berfungsi sebaik yang saya inginkan dan itu berpengaruh terhadap setiap individu.”

Percaya Sterling

Ucapan Potter di atas mengindikasikan bahwa bukan hanya Sterling yang kesulitan dengan kondisi Chelsea yang sekarang. Jadi, Chelsea perlu bermain lebih baik sebagai tim terlebih dahulu, para pemain akan mengikuti.

“Raheem adalah seorang individu dalam tim. Jadi, tugas kami adalah mencoba mengembangkan struktur permainan tim,” lanjut Potter. situs bandarqq

“Saya tidak meragukan kualitas dan kemampuan Raheem. Dia terbukti sebagai pemain top,” pungkasnya.

SITUS POKER ONLINE