info main bola Jangankan Juara, Finis Peringkat Dua Saja Sudah Luar Biasa untuk Arsenal

info main bola Jangankan Juara, Finis Peringkat Dua Saja Sudah Luar Biasa untuk Arsenal
info main bola Jangankan Juara, Finis Peringkat Dua Saja Sudah Luar Biasa untuk Arsenal

info main bola – Musim masih dini, tapi peta persaingan Liga Inggris 2022/23 mulai terbentuk. Sejauh ini ada dua tim yang tampil konsisten dalam persaingan di papan atas: Arsenal dan Manchester City.

Ketangguhan Man City mungkin sudah biasa, bukan lagi cerita baru. The Citizens masih bermain konsisten dan jadi salah satu kandidat kuat juara. Terlebih karena mereka juga berstatus juara bertahan.

Nah, yang tidak biasa adalah laju positif Arsenal. The Gunners mengejutkan banyak pihak dengan torehan kemenangan demi kemenangan sejak awal musim.

Bahkan saat ini Arsenal memimpin klasemen sementara setelah 13 pertandingan di Premier League.

 

Musim masih dini, tapi memang oke

Laju apik Arsenal juga dibicarakan oleh Gary Neville. Analis Premier League ini mengakui bahwa The Gunners telah bermain fantastis sejauh ini. Musim 2022/23 ini pun cukup unik karena jeda Piala Dunia di musim dingin.

“Musim masih sangat-sangat dini. Kita juga harus mempertimbangkan musim ini berjalan unik. Kita belum tahu apa yang akan terjadi di paruh kedua nanti [setelah Piala Dunia],” ujar Neville di Sky Sports.

“Namun, Arsenal telah bermain fantastis musim ini. Mereka tim yang cukup bagus. Saya suka menyaksikan para penyerang mereka. Saya suka Jesus, Saka, dan Martinelli.”

 

Peringkat dua sudah bagus

Neville melihat Arsenal sudah sangat bagus, tapi juara liga adalah persoalan konsistensi. Musim masih sangat panjang. Tantangan The Gunners cukup besar.

“Saya ingin menonton performa apik mereka selam 38 pertandingan. Kita lihat saja apa yang terjadi setelah 20 pertandingan berlalu. Namun, jelas bahwa Arsenal bisa bersaing untuk empat besar,” sambung Neville.

“Jika Arsenal finis di peringkat dua musim ini, itu bakal jadi pencapaian luar biasa untuk Mikel Arteta,” tutupnya. situs bandarqq