Info Main Bola Hajar MU di Laga Debut, Unai Emery: Hari yang Spesial!

Info Main Bola Hajar MU di Laga Debut, Unai Emery: Hari yang Spesial!
Info Main Bola Hajar MU di Laga Debut, Unai Emery: Hari yang Spesial!

infomainbola – Info Main Bola Hajar MU di Laga Debut, Unai Emery: Hari yang

Unai Emery menjalani debutnya sebagai manajer Aston Villa dengan manis. Tim asuhannya berhasil mengalahkan Manchester United.

 

Emery menggantikan posisi Steven Gerrard yang dipecat. Pertandingan melawan Manchester United menjadi debutnya sebagai juru taktik Villa yang baru.

 

Villa menjamu MU pada pekan ke-15 Premier League 2022/2023, Minggu (6/11/2022). Bermain di Villa Park, tuan rumah meraih kemenangan dengan skor 3-1.

 

Tiga gol kemenangan Villa dicetak oleh Leon Bailey (7′), Lucas Digne (11′), dan Jacob Ramsey (49′). MU memperkecil kedudukan melalui bunuh diri Jacob Ramsey (45′).

 

Perasaan Emery

Emery mengaku sangat senang bisa membawa timnya meraih kemenangan pada pertandingan debutnya sebagai manajer Villa. Terlebih tim yang mereka kalahkan adalah Manchester United.

 

“Saya sangat senang,” ujar Emery dilansir BBC.
“Kami memiliki pemain dengan energi, dengan keterampilan cepat, dan kami ingin disiplin, dan saya pikir bersama dengan gameplan kami, para pemain melakukannya. Hari ini adalah hari yang spesial.”

 

Tetap Tingkatkan Performa

Meski menang, Emery tak mau berpuas diri dengan hasil yang diraih Villa ini. Dia menuntut timnya untuk terus meningkatkan diri.

 

“Kami memiliki pemain dengan skill yang bagus. Cara kami bermain 90 menit kami bisa optimis tetapi ini hanya langkah pertama dan kami harus bekerja keras untuk terus berkembang,” tegasnya.

 

Dukungan Suporter

Emery juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada para suporter yang telah mendukung langsung ke stadion.

 

“Para pendukung luar biasa mendukung kami dan para pemain hebat dengan rencananya,” lanjutnya.

 

“Langkah pertama adalah mengambil kepercayaan diri, mulai dengan energi dan pendukung mendukung dengan respons mereka.” situs dominoqq

 

Jadwal Pertandingan Aston Villa Berikutnya

Jadwal Pertandingan Aston Villa

Pertandingan: Manchester United vs Aston Villa

Kompetisi: EFL Cup

Venue: Old Trafford

Hari: Jumat, 11 November 2022

Jam: 03.00 WIB