info main bola Bukan MU, Jude Bellingham Lebih Condong Gabung Liverpool?

info main bola Bukan MU, Jude Bellingham Lebih Condong Gabung Liverpool?
info main bola Bukan MU, Jude Bellingham Lebih Condong Gabung Liverpool?

info main bola – Spekulasi baru beredar mengenai masa depan Jude Bellingham. Gelandang Borussia Dortmund itu dilaporkan lebih memilih pindah ke Liverpool daripada Manchester United.

Bellingham sudah lama dikaitkan dengan Manchester United. Pada tahun 2020 silam ia nyaris pindah ke Old Trafford sebelum Borussia Dortmund menikung transfer tersebut di menit-menit akhir.

Dua tahun berlalu, Manchester United masih berminat pada sang gelandang. Pasalnya dalam dua musim terakhir ia berkembang pesat di Dortmund dan menjadi salah satu gelandang muda terbaik di dunia saat ini.

ESPN mengklaim bahwa Manchester United bakal gigit jari dalam perburuan Bellingham. Karena sang gelandang lebih memilih pindah ke Liverpool di tahun 2023 nanti.

 

Target Utama

Menurut laporan tersebut, Liverpool benar-benar serius ingin mendatangkan Bellingham di tahun 2023 nanti.

Jurgen Klopp membutuhkan gelandang baru di lini tengah Liverpool. Setelah ditinggal Wijnaldum, The Reds berpotensi ditinggal dua gelandang mereka Naby Keita dan Alex Oxlade-Chamberlain.

Alhasil ia butuh gelandang baru yang bisa jadi andalan di lini tengah mereka. Jadi Klopp menilai Bellingham bakal jadi opsi yang ideal untuk lini tengahnya.

 

Main Belakang

Menurut laporan yang sama, Liverpool tahu bahwa Manchester United mengincar jasa Belakang. Namun Liverpool siap memenangkan perburuan sang gelandang.

Ini disebabkan mereka punya hubungan yang bagus dengan agen sang gelandang. Mereka sudah mulai bergerak untuk mendapatkan jasa sang gelandang.

Mereka menjanjikan bayaran yang besar bagi sang agen dan juga sang gelandang. Pihak Bellingham tertarik dengan tawaran tersebut, sehingga Liverpool memimpin perburuan sang gelandang.

 

Mahar Transfer

Baik Liverpool dan Manchester United harus siap tekor banyak untuk mendapatkan jasa sang gelandang.situs dominoqq

Bellingham dikabarkan hanya boleh meninggalkan Borussia Dortmund dengan tebusan sekitar 120 juta Euro.