Luka Jovic: Real Madrid Naksir Saya? Ah, Jangan Menggoda

infomainbola.com – Luka Jovic mengakui kalau dirinya sempat tidak menyangka sedang didekati oleh Real Madrid. Bahkan informasi yang didapatkan dari agennya sekalipun tidak membuatnya jadi langsung percaya.

Pemain berkebangsaan Sebia tersebut ditebus dari Eintracht Frankfurt pada bursa transfer musim panas lalu. Tak tanggung-tanggung, Los Merengues sampai berani mengeluarkan uang sejumlah 60 juta euro untuk membelinya.

Keberanian Real Madrid ini cukup beralasan. Pasalnya, Jovic merupakan salah satu talenta dengan bakat yang besar. Pada musim kemarin, ia berhasil membukukan 27 gol dari 48 kali penampilannya di semua kompetisi.

Ketajamannya menurun di musim ini, namun ada andil dari sang pelatih, Zinedine Zidane, yang tidak sering memainkannya. Namun tidak bisa dimungkiri bahwa pria berumur 22 tahun itu punya potensi untuk jadi striker berbahaya di masa depan.

Sempat Tidak Percaya
Real Madrid bukanlah satu-satunya klub yang menginginkan jasa Jovic pada bursa transfer musim panas lalu. Beberapa dari klub raksasa Eropa juga dikabarkan berminat untuk membajak dirinya dari Frankfurt.

Jovic sendiri mengetahui kalau dirinya sedang diminati banyak klub. Namun ia tidak pernah menyangka kalau salah satu tim yang tertarik dengannya adalah Real Madrid.

“Agen menghubungi saya dan berkata bahwa Real Madrid telah menelepon, dan berkata bahwa mereka menyukai saya,” ujar Jovic seperti yang dikutip dari Marca. “Saya menjawab, ‘jangan menggoda saya, tolong’.”

“Tapi dia berkata iya, tawarannya ada dan saya harus berpikir soal itu. Tentu saja saya berkata ya dan tidak merasa bahwa itu adalah kesalahan, sebab tim terbesar di dunia hanya membuat panggilan sekali,” lanjutnya.

Tidak Patah Arang
Bersama Real Madrid, Jovic baru menciptakan satu gol dari 21 penampilannya di semua ajang. Angka ini mengkhawatirkan bagi dirinya beserta setiap orang yang peduli dengan perkembangannya.

Namun Jovic tidak lantas berkecil hati. Ia percaya bahwa dirinya bisa meninggalkan jejak positif di Santiago Bernabeu. Jovic yakin ia punya kualitas untuk melakukan hal itu.

“Di negara saya [Serbia], saya masih berpikir kalau ada sikap yang negatif saat berbicara soal performa saya di Real Madrid,” tambah Jovic.

“Tapi saya yakin saya akan bermain dengan baik, dan saya akan membuktikan kalau saya adalah pemain Real Madrid, sebab saya punya kualitas itu,” pungkasnya.