Meski Kena Kartu Merah, Olivier Giroud Bangga Jadi Penentu Kemenangan AC Milan atas Spezia

Meski Kena Kartu Merah, Olivier Giroud Bangga Jadi Penentu Kemenangan AC Milan atas Spezia
Momen Olivier Giroud cetak gol di laga AC Milan vs Spezia.

InfoMainBola – Pemain AC Milan, Olivier Giroud diusir dari wasit lantaran mendapatkan kartu merah saat Rossoneri menang 2-1 atas Spezia di pekan ke-13 Liga Italia 2022-2023 pada Minggu (6/11/2022). Giroud sejatinya kecewa, namun ia tetap bangga karena berkat golnya di menit akhir, Milan bisa memetik kemenangan penting atas Spezia.

Olivier Giroud mengatakan sangat puas berhasil mempersembahkan kemenangan buat AC Milan. Itu pun juga berkat kerja keras para pemain lain di lapangan.

“Saya sangat senang. Itu reaksi kami setelah kebobolan. Para pemain sudah sepakat (untuk bangkit dan mencetak gol),” kata Olivier Giroud dilansir dari Tuttomerca, Minggu (6/11/2022).

Pemain berusia 36 tahun itu mengatakan laga melawan Spezia memang cukup krusial. Sebab, kemenangan dibutuhkan AC Milan untuk mengejar Napoli di puncak klasemen.

“Saya senang, itu adalah pertandingan penting. Kami berhasil untuk menang,” katanya.

Olivier Giroud mengatakan kemenangan memang diraih berkat perjuangan ekstra keras oleh timnya. Lantaran, itu tekad para pemain ingin meraih kemenangan dalam setiap laga.

“Kami ingin memberikan segalanya sampai akhir,” sambung Giroud.

Giroud sendiri mendapatkan kartu merah lantaran menerima kartu kuning keduanya usai melakukan selebrasi lepas baju. Golnya di menit ke-90 ternyata membuat Giroud terlaru dalam kebahagian hingga melepas jersey sampai lupa bahwa sebelumnya ia sudah menampung satu kartu kuning.

Terlepas dari itu semua, tambahan tiga poin dari laga kontra Spezia membuat AC Milan masih kukuh di peringkat kedua dengan 29 poin. Sementara itu, Spezia berada di posisi ke-17 dengan sembilan angka.

Kini Milan masih memiliki jarak enam poin dari Napoli yang bertengger di puncak klasemen. Napoli sejauh ini masih tak terkalahkan dengan catatan 11 kemenangan dan dua hasil imbang. situs dominoqqagen judi online