info main bola Agen Pastikan Wonderkid Ini Cabut dari MU di Januari 2023

info main bola Agen Pastikan Wonderkid Ini Cabut dari MU di Januari 2023
info main bola Agen Pastikan Wonderkid Ini Cabut dari MU di Januari 2023

info main bola – Kebersamaan Manchester United dan Facundo Pellistri dikabarkan bakal berakhir lebih cepat. Sang agen mengonfirmasi bahwa sang winger akan cabut di musim dingin nanti.

Semenjak bergabung dengan MU pada tahun 2020 silam, Pellistri mengalami situasi yang kurang baik. Ia kesulitan untuk menembus tim utama Manchester United.

Di dua musim perdananya, ia dipinjamkan ke Deportivo Alaves. Namun di musim 2022/23 ini ia bertahan di Manchester United.

Namun hingga detik ini, sang winger masih belum bermain di tim utama MU pada laga kompetitif. Padahal ia bermain cukup apik selama pra musim Setan Merah.

 

Bakal Cabut

Agen Pellistri, Edgardo Lasalvia menegaskan bahwa pihaknya tidak bisa membiarkan Pellistri terus jadi pengangguran di MU.

Ia mengonfirmasi bahwa sang winger muda akan cabut dari Old Trafford di musim dingin nanti.

“Saya rasa jika dia [Pellistri] bermain dengan baik di Piala Dunia, maka ia akan pergi dari Man United secepatnya,” ungkap sang agen kepada ESPN Uruguay.

 

Belum Diputuskan

Laporan lain yang beredar di Inggris, Erik Ten Hag belum memutuskan bagaimana status kepergian Pellistri di musim dingin nanti.

Sang manajer dilaporkan tertarik pada sang winger. Jadi ia kemungkinan besar akan mengijinkannya pergi dengan status sebagai pemain pinjaman.

Namun tidak menutup kemungkinan MU akan menjual permanen Pellistri karena stok winger di tim utama mereka sangat melimpah.

 

Laga Berikutnya

Manchester United sendiri akan kembali beraksi di tengah pekan ini.

Setan Merah akan berhadapan dengan Real Sociedad di laga pamungkas grup E Liga Europa 2022/23. agen bandarqq