Info Main Bola Termasuk David Silva, 7 Pemain Real Sociedad Bakal Absen Lawan Manchester United

Info Main Bola Termasuk David Silva, 7 Pemain Real Sociedad Bakal Absen Lawan Manchester United
Info Main Bola Termasuk David Silva, 7 Pemain Real Sociedad Bakal Absen Lawan Manchester United

infomainbola – Termasuk David Silva, 7 Pemain Real Sociedad Bakal Absen Lawan Manchester United

Ada kabar baik datang bagi Manchester United jelang lawatan mereka ke markas Real Sociedad. Tuan rumah dikabarkan tidak akan diperkuat tujuh pemain utama mereka di laga tersebut.

 

Manchester United akan menjalani duel hidup mati di tengah pekan ini. Mereka akan terbang ke San Sebastian untuk menantang Real Sociedad di pertandingan terakhir grup E Liga Europa 2022/23.

 

Kemenangan menjadi harga mati bagi Manchester United. Setan Merah harus menang dengan selisih dua gol jika mereka ingin keluar sebagai juara Grup E dan langsung lolos ke 16 besar Liga Europa.

 

Ada sedikit kabar baik bagi MU jelang duel penting itu. Real Sociedad bakal pincang di laga ini.

 

7 Pemain Absen

Manchester United akan sedikit diuntungkan jelang pertandingan melawan Sociedad ini. Karena tuan rumah dipastikan tidak bisa menurunkan skuat terbaik mereka.

 

David Silva, playmaker andalan Sociedad dipastikan absen di laga ini. Eks pemain Manchester City itu mengalami cedera dan bakal absen di laga itu.

 

Selain Silva, ada nama-nama seperti Takefusa Kubo, Ander Barrenetxea, Momo Cho, Aihen Munoz, Mikel Oyarzabal dan Umar Sadiq yang juga dipastikan bakal absen di partai krusial ini.

 

Performa Kurang Stabil

Manchester United juga berpotensi meraih kemenangan di laga ini. Karena performa Sociedad belakangan kurang stabil.

 

Badai cedera itu membuat La Real kesulitan untuk tampil dengan performa terbaik mereka. Mereka sudah kalah dua kali beruntun di La Liga dalam dua pekan terakhir.

 

Jadi Manchester United harus mengeluarkan kemampuan terbaik mereka agar bisa menang dengan margin dua gol di San Sebastian nanti.

 

Tambahan Tenaga

Berbanding terbalik dengan Sociedad, Manchester United justru mendapatkan tambahan tenaga jelang laga ini. agen bandarqq

 

Anthony Martial yang cedera dalam beberapa bulan terakhir sudah berlatih kembali dan berpotensi dilibatkan di laga ini.