Jelang Bayern Munich vs Inter Milan di Liga Champions 2022-2023, Die Roten Tak Akan Diperkuat 5 Pemain Inti

Jelang Bayern Munich vs Inter Milan di Liga Champions 2022-2023, Die Roten Tak Akan Diperkuat 5 Pemain Inti
Julian Nagelsmann ungkap 5 pemain inti yang absen di laga Bayern Munich vs Inter Milan

InfoMainBola – PELATIH Bayern Munich, Julian Nagelsmann memastikan 5 pemain inti di dalam skuadnya tidak akan tampil kala menjamu Inter Milan di laga terakhir Grup C Liga Champions 2022-2023. Pemain yang dipastikan absen itu yakni Leroy Sane, Thomas Muller, Lucas Hernandez, Matthijs De Ligt, dan Manuel Neuer.

Sebagaimana diketahui, Die Roten -julukan Bayern Munich- akan berhadapan dengan Inter Milan di Allianz Arena, Munich, Rabu (2/11/2022) dini hari WIB. Sadio Mane dan kolega sendiri sudah dipastikan lolos ke putaran berikutnya Liga Champions 2022-2023.

Tiket 16 besar itu diraih Bayern Munich usai keluar sebagai juara grup C Liga Champions 2022-2023. Sementara Inter Milan di bawahnya tapi dengan berselisih lima poin.

Julian Nagelsmann pun menyatakan akan melakukan rotasi besar-besaran terhadap skuadnya. Mulai dari penyerang hingga posisi penjaga gawang disinyalir bakal terkena imbasnya.

Di posisi penyerang, nama Leroy Sane masih belum tersedia karena masih cedera. Begitu juga Thomas Muller yang beban kerjanya akan dikurangi.

Di posisi pemain bertahan, Lucas Hernandez mengalami hal serupa layaknya Sane. Sementara Matthijs de Ligt baru akan tersedia di akhir pekan ini.

“Leroy Sane belum menjadi pilihan untuk besok. Dia kemungkinan akan kembali ke skuad pada akhir pekan. Hal yang sama berlaku untuk Lucas Hernandez. Mereka berdua baru kembali berlatih bersama tim,” ucap Julian Nagelsmann dikutip laman Bavarian Football Works, Selasa (1/11/2022).“Matthijs de Ligt juga tidak akan tersedia, mungkin dia akan kembali pada akhir pekan juga. Thomas (Müller) akan berlatih minggu ini di bawah pengurangan beban kerja, lalu kita lihat saja. Tapi saya tidak berpikir dia akan tersedia akhir pekan ini,” lanjutnya.

Sementara di posisi penjaga gawang, Manuel Neuer masih berjuang pulih dari cedera bahunya. Dia sudah berlatih dan diharapkan bisa tampil pada akhir pekan ini.

“Mengenai Manu (Neuer), kami berharap dia kembali akhir pekan ini, dia mengatasi latihan hari ini dengan baik. Tapi kami harus terus menunggu,” sambungnya. agen bandarqq

Dengan kenyataan itu, beberapa pemain yang kerap menghiasi bangku cadangan diprediksi akan tampil sejak awal. Misalnya nama Ryan Gravenberch, Marcel Sabitzer, Mathys Tel, Josip Stanišić, Benjamin Pavard dan bahkan mungkin Paul Wanner.