info main bola Enam Pemain Cedera, Kondisi Bayern Munchen Pincang Jelang Laga Kontra Inter Milan

info main bola Enam Pemain Cedera, Kondisi Bayern Munchen Pincang Jelang Laga Kontra Inter Milan
info main bola Enam Pemain Cedera, Kondisi Bayern Munchen Pincang Jelang Laga Kontra Inter Milan

 

info main bola – Bayern Munchen tidak bisa menurunkan skuat terbaiknya saat menuntaskan pertandingan terakhir Grup C Liga Champions 2022/2023. Itu berarti Munchen akan pincang ketika menjamu Inter Milan di Allianz Arena, Rabu (2/11/2022) dini hari WIB.

Laporan dari 90min mencatat ada enam pemain yang dipastikan cedera. Beberapa di antaranya ada yang sudah akan pulih, tetapi kemungkinan besar diistirahatkan lebih dulu.

Terlebih, laga pamungkas ini tidak lagi berpengaruh pada hasil tim di fase grup. Menang, seri, atau kalah, Munchen tetap melaju ke babak gugur dengan status juara grup, diikuti Inter di posisi runner-up.

Enam pemain yang cedera itu di antaranya Thomas Muller, Bouna Sarr, Lucas Hernandez, Manuel Neuer, dan Leroy Sane, Matthijs de Ligt juga beresiko akan diturunkan setelah baru pulih dari cedera.

 

Penjelasan Nagelsmann
Manajer Julian Nagelsmann turut mengonfirmasi nama-nama pemain yang harus absen pada laga tersebut. Tiga di antaranya baru bisa kembali ke tim utama di akhir pekan.

“Leroy Sane tidak jadi pilihan. Dia baru akan bergabung dengan tim di akhir pekan. Hal yang sama untuk Lucas Hernandez. Mereka akan segera latihan dengan tim lagi. Matthijs de Ligt juga tidak akan tersedia, tetapi dia akan kembali di akhir pekan,” terangnya.

“Thomas Muller akan latihan lagi minggu ini dengan pengurangan intensitas, tetapi dia tidak tersedia di akhir pekan. Untuk Manuel Neuer, kami berharap dia kembali di minggu ini. Tapi kami masih harus menunggu.”

 

Incar Kemenangan
Munchen pun dipastikan akan melakukan rotasi yang cukup besar di susunan sebelas pertama. Kendati begitu, Munchen tetap akan menargetkan kemenangan pada laga ini untuk meladeni tekad kuat Inter.

“Kami akan rotasi besok karena ada beberapa pemain yang sudah kelelahan. Tetapi kami ingin memenangkan pertandingan dan nanti akan ada laga-laga penting di Bundesliga,” ujar Nagelsmann.

“Pemain lainnya sudah sudah untuk mengambil kesempatannya di laga besok. Kalau bisa dapat 18 poin di akhir grup rasanya sangat menyenangkan.”

 

Adu Tren Positif
Munchen dan Inter datang ke pertandingan ini dengan tren yang sama-sama positif. Pertemuan keduanya seperti saling mengadu tren positif yang mereka miliki.

Inter belum pernah kalah dalam tujuh laga terakhir. Sedangkan Munchen lebih gila lagi, sembilan kemenangan belum pernah kalah. agen bandarqq

 

 

 

Agen BandarQQ