Info Main Bola Rapor AC Milan Saat Dipermalukan Torino: Ramai-ramai Dapat Nilai Merah!

Info Main Bola Rapor AC Milan Saat Dipermalukan Torino: Ramai-ramai Dapat Nilai Merah!
Info Main Bola Rapor AC Milan Saat Dipermalukan Torino: Ramai-ramai Dapat Nilai Merah!

infomainbola – Rapor AC Milan Saat Dipermalukan Torino: Ramai-ramai Dapat Nilai Merah!

Skuat AC Milan tampil di bawah standar saat melawan Torino dan membuat mereka tumbang di Stadio di Olimpico, Senin (31/10/2022) dini hari WIB.

 

Milan bertamu ke markas Torino di laga pekan ke-12 Serie A 2022/2023. Rossoneri awalnya berusaha menekan Il Toro.

 

Namun permainan mereka kemudian menurun seiring berjalannya laga. Torino akhirnya bisa mencetak dua gol beruntun melalui Koffi Djidji pada menit ke-35 dan Aleksei Miranchuk pada menit ke-37.

 

Milan baru bisa mencetak gol pada menit ke-67 melalui Junior Messias. Torino akhirnya bisa menang dengan skor 2-1.

 

Jadi berapa rapor skuat Milan saat ditumbangkan oleh Torino? Simak ulasannya di bawah ini

 

Kiper

Ciprian Tatarusanu – 5

Ciprian Tatarusanu awalnya tampil oke. Ia bahkan bisa menghalau bola tembakan Pietro Pellegri dari jarak dekat di awal-awal laga.

Namun ia kemudian kebobolan dari gol sundulan Koffi Djidji. Ia memang tak bisa berbuat banyak untuk mencegahnya.

Akan tetapi Tatarusanu mungkin bisa saja berbuat lebih baik untuk gol kedua. Ia juga nyaris melakukan blunder di babak kedua saat berusaha maju menghalau bola sepak pojok Valentino Lazaro tapi malah gagal menjangkau bola tersebut.

 

Bek

Pierre Kalulu – 5

Main sebagai fullback kanan di laga ini. Ia kesulitan mengadang serbuan Nikola Vlasic maupun Valentino Lazaro. Ia bahkan mendapat kartu kuning dan akhirnya ditarik keluar usai turun minum.

Matteo Gabbia – 4.5

Tak bisa berbuat banyak untuk gol pertama. Namun ia gagal memenangi duel udara yang berujung terciptanya gol kedua Torino. Di babak kedua ia juga sempat dikecoh oleh Yann Karamoh.

Fikayo Tomori – 5.5

Tak tampil dalam performa terbaiknya. Fikayo Tomori juga kesulitan untuk mengorganisir lini pertahanan meski masih cukup oke dalam duel-duel udara.

Theo Hernandez – 5

Magis Theo Hernandez tak keluar di laga ini. Ia juga membuat beberapa kesalahan. Kontribusinya pun terbilang minim khususnya saat menyerang.

 

Gelandang

Sandro Tonali – 5.5

Kesulitan mengadang lini tengah Torino. Akan tetapi Sandro Tonali lah yang memberikan umpan ke depan yang kemudian dijadikan gol oleh Junior Messias. Namun ia tak main full 90 menit di laga ini.

Tommaso Pobega – 5

Bekerja keras untuk membantu lini serang dan lini belakang. Ia membantu memenangi perebutan bola di lini tengah tapi secara umum performanya juga tak terlalu bagus.

Brahim Diaz – 5

Sempat memberikan dua operan berbuah peluang bagi Rafael Leao di awal-awal laga. Ia bekerja keras namun kesulitan menghadapi lini tengah Torino dan akhirnya ditarik keluar usai turun minum.

 

Penyerang

Rafael Leao – 4.5

Sempat mendapat dua peluang di awal-awal babak pertama. Akan tetapi ia gagal memaksimalkannya. Rafael Leao akhirnya cuma main 45 menit saja.

Divock Origi – 4.5

Bermain full selama 90 menit. Namun ia tak memberikan kontribusi apa pun dan hanya mencatatkan satu tembakan di sepanjang laga. Performanya juga tak membaik meski ditemani Olivier Giroud di babak kedua.

Junior Messias – 6

Beberapa kali mengirim umpan ke kotak penalti meski tak terlalu akurat. Junior Messias akhirnya mencetak satu gol di laga ini, memaksimalkan umpan Sandro Tonali. Namun ia tak main full 90 menit.

 

Pemain Pengganti

Sergino Dest – 5.5

Masuk menggantikan Pierre Kalulu di usai turun minum. Ia cukup menghidupkan sisi kanan Milan dan sempat mengancam melalui tembakan kaki kirinya tak lama setelah masuk lapangan. Namun seiring berjalannya waktu aksinya memudar.

Ante Rebic – 4.5

Masuk menggantikan Rafael Leao usai turun minum. Performanya tak lebih baik ketimbang Leao. agen bandarqq

Charles de Ketelaere – 5

Masuk menggantikan Brahim Diaz usai turun minum. Berusaha mendorong Milan menyerang terutama dengan dribelnya namun ia tak bisa memberikan kontribusi berarti.

Ismael Bennacer – 5.5

Masuk menggantikan Sandro Tonali pada menit ke-70. Sedikit menghidupkan lini tengah Milan namun kesulitan membantu Rossoneri menembus pertahanan Torino.

Olivier Giroud – 5

Masuk menit ke-78 menggantikan Junior Messias. Namun tak mendapat suplai bola yang diinginkan dan akhirnya tak bisa memberikan kontribusi berarti bagi permainan AC Milan.