Liverpool Disebut Alami Kemunduran Besar, Usai Dihajar Nottingham Forest 0-1

Liverpool Disebut Alami Kemunduran Besar, Usai Dihajar Nottingham Forest 0-1
Laga Nottingham Forest vs Liverpool di Liga Inggris 2022-2023.

InfoMainBola – Laga Nottingham Forest vs Liverpool di Liga Inggris 2022-2023. Liverpool harus menelan pil pahit kala bertandang ke markas Nottingham Forest dalam pekan ke-13 Liga Inggris 2022-2023. Kalah dengan skor 0-1, Liverpool pun dinilai mengalami kemunduran besar pada musim ini.

Pernyataan itu bahkan disampaikan gelandang veteran The Reds -julukan Liverpool, James Milner. Dia mengaku kecewa berat dengan kinerja Liverpool.

Seperti diketahui, Liverpool gagal membawa pulang poin usai melawat ke kandang Nottingham Forest pada lanjutan Liga Inggris 2022-2023. Pertandingan tersebut berlangsung di Stadion City Ground, Nottingham, Inggris, pada Sabtu 22 Oktober 2022 pukul 18.30 WIB.

Liverpool sebetulnya memiliki banyak peluang melalui Mohamed Salah dan kolega. Sialnya, alih-alih mencetak gol, tim besutan Jurgen Klopp itu justru harus mendapat petaka lantaran gawangnya dijebol oleh Taiwo Awoniyi (55′).

Hasil itu pun menjadi kekalahan yang memalukan bagi Liverpool. Sebab, Nottingham sendiri merupakan tim penghuni peringkat ke-19 klasemen Liga Inggris 2022-2023.

Selepas pertandingan, Milner mengaku kecewa berat atas hasil minor itu. Padahal, ia merasa Liverpool seharusnya bisa mencetak gol dengan banyaknya peluang yang ada. Namun, apalah daya hasil tidak sesuai ekspektasi.

“Mengecewakan dari sudut pandang kami,” ungkap Milner, dilansir dari Liverpool Echo, Minggu (23/10/2022).

“Kami memiliki peluang untuk mengakhiri pertandingan dan tidak memanfaatkannya, kami memberi mereka terlalu banyak peluang,” sambungnya.

“Penghargaan untuk mereka, tetapi kami jelas kecewa, setelah mendapatkan beberapa hasil bagus dan mendapatkan sedikit momentum hanya untuk memberikannya lagi,” jelas Milner.

Oleh karena itu, Milner menganggap kekalahan menyakitkan itu adalah sebuah kemunduran bagi tim asal Kota Liverpool itu. Meski begitu, ia berharap timnya bisa segera bangkit dari kekalahan tersebut.

“Ini adalah kemunduran besar, tetapi kami harus memastikan itu tidak membuat kami mundur lebih jauh dari itu. Kami harus bereaksi, pulih, dan melaju lagi dalam beberapa hari,” tegasnya.

Di sisi lain, Milner juga menjelaskan tentang penyebab kekalahan Liverpool. Pemain berusia 36 tahun itu lebih condong kepada banyaknya pemain yang cedera pada tim utama dan hilangnya ritme dengan perubahan besar seperti itu. agen bandarqq

“Ini tidak mudah dengan banyak cedera. Kami memiliki pemain baru di setiap pertandingan tetapi itu sama untuk setiap tim. Kami berada dalam periode sibuk, kami mengalami banyak cedera karena alasan apa pun, jadi itu sulit tetapi itu bagian tak terpisahkan,” tandasnya.