info main bola Ihwal Suksesor Gerard Pique, Barcelona Impor Bek dari Italia

Ihwal Suksesor Gerard Pique, Barcelona Impor Bek dari Italia
info main bola

info main bola – Ada spekulasi baru mengenai siapa pengganti Gerard Pique di skuat Barcelona. Tim asal Catalunya itu dilaporkan akan mencoba merekrut Milan Skriniar dari Inter Milan.

Sejak musim panas kemarin sudah beredar kabar bahwa Pique akan disingkirkan dari skuat Barcelona. Ini dikarenakan performa sang bek sudah jauh menurun termakan usia.

Sudah ada beberapa nama yang dikaitkan dengan Barcelona. Namun hingga saat ini Xavi belum memutuskan siapa bek yang akan dikejar oleh Barcelona di tahun 2023 nanti.

Dilansir Calciomercato, Barcelona kini mengarahkan radar mereka ke Italia. Las Azulgrana dilaporkan tertarik untuk mengamankan jasa Milan Skriniar.

Bek Teruji
Menurut laporan tersebut, ada alasan mengapa Barcelona tertarik untuk mengamankan jasa bek timnas Slovakia tersebut.

Selama lima tahun terakhir, Skriniar menjadi andalan di lini tengah Inter Milan. Sang bek selalu tampil dengan konsisten dan kini menjadi salah satu bek terbaik di Serie A.

Dengan kemampuannya yang sudah teruji itu, ia dinilai bakal jadi pengganti yang bagus untuk Pique.

Bisa Dapat Gratisan
Alasan lain mengapa Barcelona mendambakan jasa Skriniar dikarenakan mereka bisa mengangkut sang bek secara gratisan. agen bandarqq

Kontrak Skriniar di Inter Milan habis di tahun 2023. Sejauh ini Inter masih belum bisa membujuk sang bek untuk memperpanjang kontraknya di Giuseppe Meazza.

Barcelona yang saat ini sedang mengalami krisis ekonomi. Jadi mereka menilai bisa mendapatkan jasa Skriniar gratisan adalah transfer yang sangat bagus untuk tim mereka

Pesaing
Barcelona tidak sendirian dalam upaya perekrutan Skriniar.

Beberapa tim top Eropa seperti PSG dan Chelsea dilaporkan juga sangat tertarik untuk mengamankan jasa sang bek di tahun 2023 mendatang.