info main bola Tanpa Cristiano Ronaldo, Erik Ten Hag Pede Manchester United Bisa Bekuk Chelsea

info main bola Tanpa Cristiano Ronaldo, Erik Ten Hag Pede Manchester United Bisa Bekuk Chelsea
info main bola Tanpa Cristiano Ronaldo, Erik Ten Hag Pede Manchester United Bisa Bekuk Chelsea

info main bola – Manajer Manchester United, Erik Ten Hag angkat bicara terkait absennya Cristiano Ronaldo saat laga melawan Chelsea. Sang manajer optimistis timnya bisa mendulang poin penuh tanpa kehadiran sang penyerang.

Besok, Manchester United akan bertandang ke Stamford Bridge. Mereka akan menantang Chelsea di pertandingan pekan ke-13 EPL 2022/23.

Di laga ini, Manchester United tidak akan diperkuat oleh Cristiano Ronaldo. Sang penyerang mendapatkan hukuman dari Erik Ten Hag tidak boleh bermain di laga ini karena ia bertindak indisipliner baru-baru ini.

Ten Hag menyebut bahwa absennya Ronaldo akan meninggalkan ruang bagi timnya di laga ini. “Ya, kami tentu akan merindukan Cristiano,” buka Ten Hag yang dikutip Manchester Evening News.

 

Bisa Tanpa Ronaldo

Meski Ronaldo absen, Ten Hag tetap optimistis bisa meraih kemenangan melawan Chelsea.

Ia menilai selama timnya bisa fokus sepenuhnya di atas lapangan, maka mereka bisa meraih poin penuh di Stamford Bridge nanti.

“Ya, kami akan merindukan kehadirannya di dalam tim ini. Namun selama tim ini memiliki sikap dan mentalitas untuk bermain sebagai sebuah tim, maka itu akan membuat kami fokus untuk menghadapi Chelsea,” lanjut Ten Hag.

 

Masih Krusial

Ten Hag juga menegaskan bahwa ia tidak akan selamanya menepikan Ronaldo. Ia menyebut Ronaldo masih punya peran yang penting di timnya.

Jadi ia menyebut Ronaldo akan kembali ke skuat Manchester United setelah masa hukumannya selesai.

“Saya rasa sudah jelas, bahwa dia masih menjadi pemain yang sangat penting bagi kami. Namun kami semua harus mengikuti nilai-nilai dan standard yang berlaku di tim ini, termasuk dirinya,” imbuhnya.

 

Striker MU

Melawan Chelsea nanti, MU krisis penyerang tengah. Anthony Martial masih cedera sementara Mason Greenwood masih menjalani kasus hukum.

Jadi Erik Ten Hag kemungkinan besar akan menurunkan Marcus Rashford sebagai ujung tombak timnya di laga ini. agen bandarqq