info main bola Anthony Martial Segera Comeback di Skuat MU, Tapi Absen Lawan Chelsea

info main bola Anthony Martial Segera Comeback di Skuat MU, Tapi Absen Lawan Chelsea
info main bola Anthony Martial Segera Comeback di Skuat MU, Tapi Absen Lawan Chelsea

info main bola – Manajer Manchester United, Erik Ten Hag memberikan update seputar skuatnya jelang menghadapi Chelsea. Ia menyebut bahwa Anthony Martial masih absen di laga ini.

Manchester United ditunggu sebuah laga krusial di akhir pekan ini. Mereka dijadwalkan untuk menghadapi Chelsea di Stamford Bridge di pertandingan pekan ke-13 EPL 2022/23.

Chelsea bisa dikatakan lawan yang sangat sulit untuk ditaklukkan. Alhasil United harus menurunkan tim terbaik mereka untuk bisa menang di Stamford Bridge.

Erik Ten Hag menyebut bahwa timnya sedikit lagi diperkuat salah satu penyerang andalan mereka, Anthony Martial. “Martial sudah berlatih di lapangan,” buka Ten Hag kepada MUTV.

 

Belum Siap

Ten Hag menyebut kondisi Martial semakin membaik dari hari ke hari. Jadi ia tidak sabar menantikan sang striker untuk kembali beraksi bersama Setan Merah.

“Dia [Martial] belum bisa bermain melawan Chelsea. Namun saya rasa beberapa hari lagi ia sudah siap untuk kembali ke tim kami,” lanjut Ten Hag.

“Aaron Wan-Bissaka juga sudah kembali berlatih di lapangan. Jadi ini kabar yang bagus bagi kami.”

 

Butuh Kekuatan Penuh

Ten Hag sendiri senang melihat sejumlah pemainnya yang cedera. Ia menyebut bahwa timnya membutuhkan seluruh pemain mereka, karena MU akan memasuki periode super padat.

“Ini kabar baik bagi kami karena kami membutuhkan semua pemain kami. Kami akan memainkan banyak sekali pertandingan sehingga kami butuh tim yang besar untuk mengover semua laga,” terang Ten Hag. agen bandarqq

“Kami perlu merotasi tim kami, dan ketika seluruh pemain kami fit, maka kami punya pilihan untuk rotasi. Jadi saya senang dengan proses ini,” ia menambahkan.

 

Krisis Penyerang

Saat menghadapi Chelsea nanti, MU krisis penyerang. Pasalnya Cristiano Ronaldo sedang dibekukan Erik Ten Hag sementara dari skuat MU.

Alhasil sosok Marcus Rashford kemungkinan besar akan jadi andalan Erik Ten Hag saat menghadapi The Blues.