info main bola Pujian Kostas Tsimikas untuk Darwin Nunez Usai Cetak Gol di Anfield: Dia Mesin Gol

Pujian Kostas Tsimikas untuk Darwin Nunez Usai Cetak Gol di Anfield: Dia Mesin Gol
info main bola

info main bola – Ada banyak kekecewaan di antara para penggemar Liverpool melihat performa Darwin Nunez di musim ini. Di saat yang bersamaan, rekan-rekannya tetap percaya bahwa Nunez dapat menjadi ujung tombak yang berbahaya.

Hal tersebut dibuktikan pada pekan ke-12 Liga Inggris 2022/2023. Nunez menjadi pencetak gol tunggal kemenangan 1-0 Liverpool atas West Ham, Kamis (20/10/2022) dini hari WIB.

Nunez mencetak gol di menit ke-22. Ia memanfaatkan umpan silang dari rekannya Kostas Tsimikas dari sisi kiri dan menyundul bola tersebut ke tanah, sebelum memantul ke dalam gawang.

Tsimikas tak terlalu terkejut dengan apa yang baru saja dilakukan Nunez. Pemain asal Yunani ini memang percaya bahwa Nunez adalah mesin gol.

Pertandingan tersebut memang menjadi panggung bagi Nunez. Pemain yang diboyong dari Benfica seharga 75 juta Euro tersebut melepaskan total enam tembakan dan tiga di antaranya tepat sasaran.

“Dia akan selalu ada di sana [kotak penalti]. Dia bisa mencetak gol dengan kaki kirinya, dengan kaki kanan, dan dengan kepala. Dia adalah mesin gol,” kata Tsimikas dilansir dari Independent.

“Dia perlu kepercayaan diri yang saya rasa akan tiba segera. Saya berharap yang terbaik untuknya, untuk bisa mencetak lebih banyak dan banyak gol untuk bisa menolong tim dan memberikan tim kemenangan. Bagi kami, dia adalah pemain yang sangat, sangat penting.”

Gol itu menjadi gol kelima Nunez di musim ini dari total 12 pertandingan yang sudah dijalani. Sekaligus menjadi gol ketiganya di Liga Inggris musim ini.

Bagi pemain yang sempat disandingkan dengan Erling Haaland di awal musim, jumlah tersebut tentu masih sangat sedikit. Tsimikas berharap ia terus mempertahankan performa tersebut di laga-laga selanjutnya.

“Saya sangat senang karena saya tahu dia sangat ingin untuk mencetak gol. Dia tentunya ingin mencetak gol lebih banyak. Tapi saya harap dia tetap menjaga energinya dan bisa mencetak gol lagi di pertandingan selanjutnya,” kata pemain berusia 26 tahun.

Tsimikas juga senang dengan assist yang berhasil dibuatnya. Umpan silang yang akurat jadi hal yang ingin diberikannya kepada Nunez ketika itu. situs bandarqq

“Bagi saya itu adalah momen yang sangat bagus untuk saya. Terutama karena saya memberikan umpan silang itu untuk bisa memberikan assist untuk Darwin [Nunez],” kata dia.

“Saya benar-benar sangat senang dengan hal itu. Setiap hari saya bekerja di latihan untuk bisa mengirimkan umpan silang yang lebih baik lagi dan bisa mendapatkan performa yang lebih baik.”