Barcelona Kandaskan Villarreal 3-0, Xavi Hernandez Kembali Semringah

Barcelona Kandaskan Villarreal 3-0, Xavi Hernandez Kembali Semringah
Xavi Hernandez gembira Barcelona kembali ke jalur kemenangan

InfoMainBola – Barcelona kandaskan Villarreal 3-0, Xavi Hernandez kembali semringah. La Blaugrana – julukan Barcelona – berhasil bangkit setelah menderita kekalahan 1-3 dari Real Madrid di akhir pekan kemarin.

Barcelona menang 3-0 dalam laga lanjutan Liga Spanyol 2022-2023 pada pertandingan kontra Villarreal di Camp Nou, Jumat (21/10/2022) dini hari WIB. Ketiga gol untukt uan rumah dilesakkan oleh Robert Lewandowski (31’, 35’) dan Ansu Fati (38’).

Meski berhasil mendominasi pertandingan, tetapi Barcelona gagal menambah gol pada babak kedua. Dengan kemenangan tersebut Blaugrana tetap berada di posisi kedua di klasemen sementara Liga Spanyol dengan 25 poin dan tertinggal tiga poin dari Real Madrid di puncak.

Selepas pertandingan, Xavi mengakui timnya menujukan penampilan apik untuk bisa mengalahkan Villarreal. Namun ia menilai pertandingan tersebut bukanlah laga yang mudah, karena Barcelona habis menelan kekalahan Jumat (21/10/2022).

Pelatih asal Spanyol itu mengakui banyak pihak memiliki ekspektasi tinggi kepada timnya baik bertahan maupun menyerang. Namun Xavi merasa puas dengan kemenangan atas Villarreal, karena lawannya adalah tim yang memiliki pertahanan bagus.

“Ada ekspektasi tinggi di tim ini, banyak yang diharapkan karakter, intensitas yang baik, sangat baik dalam bertahan dan di atas segalanya, dalam menyerang. Kami telah mencetak tiga gol melawan tim yang paling sedikit kebobolan. Perasaan yang baik secara umum,” jelasnya.

Usai meraih kemenangan dari Villarreal, Barcelona akan kembali mencoba meraih kemenangan dari Athletic Bilbao, Senin (24/10/2022) dini hari. Kemudian mencoba untuk mengalahkan Bayern Munich di pertandingan kelima Liga Champions 2022-2023 pada Kamis (27/10/2022) dini hari WIB. agen dominoqq

agen judi online