Info Main Bola Daripada Jadi Duri dalam Daging, Manchester United Lebih Baik Lepas Ronaldo

Info Main Bola Daripada Jadi Duri dalam Daging, Manchester United Lebih Baik Lepas Ronaldo
Info Main Bola Daripada Jadi Duri dalam Daging, Manchester United Lebih Baik Lepas Ronaldo

infomainbola –  Info Main Bola Daripada Jadi Duri dalam Daging, Manchester United Lebih Baik Lepas Ronaldo

Legenda Manchester United, Rio Ferdinand mengomentari polemik yang ditimbulkan Cristiano Ronaldo belakangan ini. Ia menyebut melepaskan sang penyerang adalah opsi terbaik bagi Setan Merah saat ini.

 

Sejak awal musim kemarin, Ronaldo memang kerap berulah. Semuanya diawali dari keputusan sang penyerang untuk ‘bolos’ dari pra musim Manchester United selama sebulan.

 

Kemarin, Ronaldo kembali berbuat ulah. Ia memutuskan ngacir dari Old Trafford sebelum pertandingan melawan Tottenham berakhir.

 

Ferdinand menilai daripada internal MU jadi rusak karena aura negatif ini, ia menyarankan Ten Hag melepaskan Ronaldo. “Dari pengamatan saya, Ten Hag sepertinya sudah tidak menginginkan Ronaldo dalam timnya,” buka Ferdinand kepada Vibe with FIVE.

 

Tidak Adil

Ferdinand menilai Erik Ten Hag tidak memproyeksikan Ronaldo sebagai starter di skuat Manchester United. Jadi ia menilai lebih baik Ronaldo dilepas saja. situs bandarqq

 

“Jika dia [Ten Hag] tidak melihat Ronaldo sebagai starter, maka saya rasa lebih baik mereka memutus kontraknya saja,” lanjut Ferdinand.

 

“Ten Hag harus membiarkannya pergi. Situasi ini tidak adil bagi klub, bagi Ronaldo bahkan untuk Ten Hag sendiri. Saya sendiri tidak habis pikir mengapa Man United tidak melepaskan Ronaldo jika Erik Ten Hag tidak menginginkannya dalam rencananya.”

 

Langkah Maju

Menurut Ferdinand, masalah Ronaldo ini harus segera diselesaikan. Ia menyebut bahwa sang pemain lebih baik dilepas agar Setan Merah bisa melangkah maju.

 

“Erik Ten Hag harus berhati-hati dalam menangani masalah ini. Ia benar-benar harus berhati-hati aka nsetiap langkah yang bakal dia ambil,” lanjut Ferdinand.

 

“Situasi ini akan jadi duri dalam daging bagi Erik Ten Hag untuk melangkah maju. Jika Ronaldo pergi dari klub, Ten Hag bisa melangkah maju.” imbuhnya.

 

Kena Strap

Erik Ten Hag memberikan hukuman berat bagi Cristiano Ronaldo atas kelakuannya tersebut.

 

Ia dilarang berlatih bersama Manchester United selama tiga hari ke depan dan ia juga tidak akan dilibatkan dalam pertandingan melawan Chelsea.