Infomainbola Wow! Erik Ten Hag Minta Manchester United Datangkan Frenkie De Jong di Januari 2023

Infomainbola Wow! Erik Ten Hag Minta Manchester United Datangkan Frenkie De Jong di Januari 2023
Infomainbola Wow! Erik Ten Hag Minta Manchester United Datangkan Frenkie De Jong di Januari 2023

Infomainbola – Manchester United berpotensi membuat sebuah transfer besar di Januari 2023. Sang manajer, Erik Ten Hag meminta manajemen MU untuk merekrut Frenkie De Jong di bursa transfer musim dingin nanti.

Sudah menjadi rahasia umum bahwa Manchester United meminati jasa De Jong. Sang gelandang jadi target transfer utama mereka di musim panas kemarin, namun mereka gagal mendapatkan jasanya.

Manchester United sendiri dilaporkan belum meneyrah untuk mendatangkan sang gelandang. Mereka disebut akan mencoba merekrut pemain timnas Belanda itu di tahun 2023 nanti.

Sport melaporkan bahwa De Jong bisa datang lebih cepat ke MU. Erik Ten Hag dilaporkan meminta manajemen MU untuk merekrut sang gelandang di Januari 2023 nanti.

Kesempatan Emas

Menurut laporan tersebut, Ten Hag mendesak MU untuk mendatangkan De Jong di Januari 2023 nanti. Ia menilai ini waktu yang tepat untuk merekrut sang gelandang. agen dominoqq

De Jong baru-baru ini curhat bahwa ia didesak untuk meninggalkan Barcelona. Sementara pihak Barcelona juga ingin menguangkan sang gelandang.

Ten Hag menilai di musim dingin nanti tidak banyak pesaing MU untuk transfer De Jong. Jadi ia menilai United harus memanfaatkan kesempatan ini untuk mengamankan jasa sang gelandang.

Bakal Sulit

Namun laporan tersebut mengklaim bahwa rencana Ten Hag ini bakal sulit jadi kenyataan.

Pihak Manchester United dilaporkan enggan untuk keluar uang di musim dingin nanti. Mereka akan fokus untuk berinvestasi di musim panas 2023.

Jadi Erik Ten Hag kemungkinan besar tidak akan mendatangkan pemain baru di musim dingin nanti, kecuali suatu hal yang luar biasa terjadi.

Mahar Transfer

Barcelona sendiri dilaporkan sudah menetapkan berapa mahar transfer untuk De Jong.

El Blaugrana siap melepaskan sang gelandang di kisaran angka 80 juta Euro pada musim panas nanti.

SITUS POKER ONLINE