info main bola Barcelona Siap Jual Frenkie De Jong, Manchester United Siap Tebus

Barcelona Siap Jual Frenkie De Jong, Manchester United Siap Tebus
info main bola

info main bola – Barcelona tidak perlu bingung mencari pembeli untuk Frenkie De Jong. Manchester United dilaporkan masih tertarik untuk mengamankan jasa sang gelandang.

Barcelona di musim panas ini batal menjual Frenkie De Jong. Sang gelandang memutuskan untuk tetap bertahan di Camp Nou.

Namun Barcelona dilaporkan masih ingin mendepak sang pemain di tahun 2023. Ini disebabkan De Jong masih enggan menurunkan gajinya yang besar, di mana situasi ini menjadi beban tersendiri bagi keuangan Barcelona.

Fichajes mengklaim Barcelona tidak akan kesulitan menjual De Jong. Manchester United dilaporkan siap untuk menampung sang gelandang.

Masih Berminat
Menurut laporan tersebut, Manchester United merupakan salah satu tim yang paling serius ingin mendatangkan De Jong. Niatan mereka itu tidak pudar meski mereka mendapatkan penolakan dari sang gelandang.

Erik Ten Hag sangat menyukai De Jong. Ia menilai sang gelandang merupakan kepingan yang hilang dari lini tengah Manchester United saat ini.

Itulah mengapa Manchester United sangat antusias mengetahui bahwa Barcelona akan menjual De Jong di tahun 2023 nanti.

Siapkan Dana
Barcelona juga tidak perlu khawatir. Pasalnya Manchester United siap membayar mahal untuk sang gelandang.

Setan Merah menyiapkan dana sebesar 80 juta Euro untuk merekrut pemain timnas Belanda itu. Mereka menilai mahar itu lebih dari cukup untuk mendatangkan De Jong.

Barcelona juga dilaporkan tidak keberatan dengan harga segitu. Jadi mereka siap berbisnis dengan MU untuk transfer sang gelandang

Merasa Tertekan
Dalam wawancaranya di Ziggo Sport baru-baru ini, De Jong mengaku mulai tidak nyaman berada di Barcelona.

Ia menyebut ada tekanan yang besar dari banyak pihak termasuk dari presiden Barcelona agar ia bisa lekas pindah dari Camp Nou.

agen dominoqq