info main bola Manchester United Lancarkan Operasi Senyap untuk Transfer Diogo Costa

info main bola – Manchester United nampaknya benar-benar serius untuk mengamankan jasa Diogo Costa. Setan Merah diklaim sudah bergerak untuk mengamankan jasa kiper FC Porto itu.

Manchester United memang diketahui sedang berburu kiper baru. Mereka mulai mempersiapkan pengganti David De Gea yang saat ini usianya sudah mulai menua.

Ada satu nama yang dilaporkan jadi kiper incaran Setan Merah. Mereka dilaporkan tertarik untuk mengamankan jasa Diogo Costa dari FC Porto.

A Bola mengklaim bahwa United mulai membuat langkah nyata untuk mendapatkan sang kiper. Mereka telah menjalankan operasi senyap untuk merekrut sang kiper.

Rutin Kirim Scout
Menurut laporan tersebut, Manchester United sudah memulai operasi senyap mereka untuk mendapatkan jasa Costa.

Pemandu bakat MU dilaporkan sudah sebulan terakhir selalu datang ke pertandingan FC Porto. Sang pemandu bakat mendapatkan tugas untuk mengamati permainan Costa dari dekat.

Sang pemandu bakat dilaporkan sejauh ini terkesan dengan penampilan kiper 23 tahun itu. Jadi ia dilaporkan masih akan mengamati sang kiper untuk beberapa waktu ke depan.

Buka Komunikasi
Laporan yang sama juga mengklaim bahwa Manchester United juga mulai menjalin komunikasi untuk mendapatkan jasa sang kiper.

Manajemen Setan Merah dikabarkan sudah membuka komunikasi dengan agen sang kiper. Mereka sudah mengutarakan ketertarikan mereka terhadap Costa.

Sejauh ini proses komunikasi masih berada di tahap awal. Namun laporan tersebut mengklaim bahwa suasananya cukup positif.

Mahar Transfer
Manchester United juga dilaporkan harus siap keluar uang yang tidak sedikit untuk mengamankan jasa Costa.

Sang kiper dikabarkan memiliki klausul rilis sekitar 60 juta Euro dalam kontraknya bersama Porto saat ini.