Liverpool Hajar Manchester City di Liga Inggris 2022-2023, Mohamed Salah Belum Pikirkan Perburuan Gelar Juara

Liverpool Hajar Manchester City di Liga Inggris 2022-2023, Mohamed Salah Belum Pikirkan Perburuan Gelar Juara
Mohamed Salah enggan pikirkan perburuan gelar juara Liga Inggris 2022-2023

InfoMainBola – Liverpool hajar Manchester City di Liga Inggris 2022-2023, salah satu pemain The Reds (julukan Liverpool), Mohamed Salah tak mau berspekulasi lebih jauh. Pemain Timnas Mesir itu bahkan belum terpikirkan mengenai perburuan gelar juara Liga Inggris musim ini.

Seperti diketahui, Liverpool berhasil mengalahkan Manchester City 1-0 di pekan ke-10 Liga Inggris 2022-2023. Pertandingan tersebut dilangsungkan di Anfield pada Minggu 16 Oktober 2022 malam WIB.

Di laga itu, Liverpool digempur habis-habisan oleh Manchester City. Namun, Liverpool justru berhasil mencetak gol lewat sontekkan Mohamed Salah (76’). Gol ini sekaligus mengunci kemenangan The Reds.

Menurut Mohamed Salah, kemenangan atas Manchester City bukan pertanda Liverpool merupakan penantang gelar. Ia hanya ingin fokus membantu The Reds bangkit dari lubang keterpurukan.

“Kami masih jauh dari itu. Kami hanya perlu fokus pada setiap pertandingan dan mengambil satu pertandingan pada satu waktu. Kami tidak perlu memikirkan gelar saat ini,” kata Mohamed Salah seperti dikutip dari laman resmi Liverpool, Senin (17/10/2022).

“Secara pribadi, saya suka bermain selalu untuk sebuah gelar, di kepala saya kami akan berjuang untuk itu,” lanjut Mohamed Salah.

“Tapi kami hanya perlu lebih fokus dan menjalani satu pertandingan pada satu waktu, kami tidak perlu merasakan lebih banyak tekanan karena masih ada jarak antara kami dan yang pertama dan yang kedua,” sambungnya.

Kendati begitu, Mohamed Salah mengatakan Liverpool akan tetap berjuang untuk gelar jika ada kesempatan. Eks pemain AS Roma itu berharap, The Reds mendapatkan posisi yang lebih baik di klasemen dan konsisten menang di setiap laga.

“Tentu saja, kami akan (mencoba) bermain untuk gelar. Anda dapat melihat tim ini luar biasa, klub, semua orang di sini; kita harus berada dalam posisi yang lebih baik dari tempat kita sekarang. Para pemain bersemangat untuk menang lagi dan saya pikir itu memberi kami dorongan yang bagus untuk pertandingan berikutnya,” tukasnya.

Berkat kemenangan itu, Liverpool mulai meragsek ke papan tengah dan bertengger di posisi kedelapan Liga Inggris 2022-2023. Sejauh ini Liverpool sudah mengoleksi 13 poin, hanya terpaut tiga angka dari rivalnya Manchester United, yang menempati urutan kelima.agen judi online