info main bola Awas Ramsdale, Matt Turner Bisa Jadi Kiper Utama Arsenal yang Baru

info main bola Awas Ramsdale, Matt Turner Bisa Jadi Kiper Utama Arsenal yang Baru
info main bola Awas Ramsdale, Matt Turner Bisa Jadi Kiper Utama Arsenal yang Baru

info main bola – Manajer Arsenal, Mikel Arteta memberikan pujian kepada Matt Turner. Ia menilai sang kiper telah berkembang dengan sangat pesat di timnya.

Pada tengah pekan kemarin Arsenal bertandang ke Norwegia. Mereka berhadapan dengan Bodo/Glimt di ajang Liga Europa.

Di laga ini, sang tuan rumah benar-benar tampil merepotkan sang tamu. Namun Matt Turner yang diturunkan di bawah mistar gawang Arsenal melakukan sejumlah penyelamatan spektakuler untuk menyelamatkan the Gunners dari kekalahan.

Arteta mengaku senang melihat perkembangan sang kiper muda. “Dia semakin berkembang dari hari ke hari,” ujar Arteta kepada laman resmi Arsenal.

stus dominoqq

Performa Fenomenal

Menurut Arteta penampilan kiper asal Amerika Serikat itu layak mendapatkan pujian. Karena ia menilai ia benar-benar tampil istimewa di laga itu.

“Dia bermain lebih baik di babak pertama ketimbang babak kedua menurut saya. Dia benar-benar fenomenal di bawah gawang kami,” terang Arteta.

“Dia mampu membaca situasi dengan sangat baik. Ia mampu mengontrol ruang di depan gawangnya, dan ia benar-benar bagus saat berhadapan satu lawan satu.”

 

Siap Jadi Pesaing

Pada kesempatan ini Arteta juga menebarkan ancaman kepada Aaron Ramsdale yang saat ini berstatus sebagai kiper utama Arsenal.

Ia menyebut posisi sang kiper bisa dengan mudah tergusur oleh kecemerlangan Turner.

“Dia [Turner] semakin membaik. Ia benar-benar tampil dengan bagus dan tentu saja ia bisa menjadi pesaing Aaron [Ramsdale] untuk posisi kiper utama kami,” imbuhnya.

 

Laga Berikutnya

Arsenal saat ini tengah mempersiapkan diri untuk pertandingan Premier League berikutnya.

The Gunners dijadwalkan akan berhadapan dengan Leeds United pada hari Minggu (16/10/2022) malam nanti.