Pengorbanan Antonio Rudiger Cetak Gol hingga Berdarah demi Selamatkan Real Madrid dari Kekalahan Kontra Shakhtar Donetsk

Pengorbanan Antonio Rudiger Cetak Gol hingga Berdarah demi Selamatkan Real Madrid dari Kekalahan Kontra Shakhtar Donetsk
Antonio Rudiger bersimbah darah usai mencetak gol penyeimbang untuk Real Madrid kontra Shakhtar Donetsk

InfoMainBola – Pengorbanan Antonio Rudiger cetak gol hingga berdarah demi selamatkan Real Madrid dari kekalahan kontra Shakhtar Donetsk. Gol telat dari sang bek tengah membantu Real Madrid mengamankan hasil imbang 1-1 di lanjutan Liga Champions 2022-2023, Rabu (12/10/2022) dini hari WIB.

Bertandang ke Polish Army Stadium, Polandia, Los Blancos –julukan Real Madrid– tertinggal lebih dulu melalui gol Oleksandr Zubkov ketika di menit ke-46. Real Madrid terus mencoba untuk menyeimbangkan skor namun gol baru tiba pada menit ke-95, dengan Antonio Rudiger mengalami luka sobek saat mencetak gol tersebut karena berbenturan dengan kiper Shakhtar Donetsk.

Alhasil, wajah pemain asal Jerman itu berlumuran darah. Bukannya berselebrasi, Rudiger pun langsung mendapatkan perawatan dari tim medis.

agen bandarqq

Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti mengatakan cukup mengapresiasi penampilan pemain itu. Sebab, Rudiger tampil sangat totalitas dalam laga itu.

“Luka yang cukup panjang dengan banyak darah. Tidak apa-apa, tetapi satu-satunya hal adalah panjang lukanya,” kata Carlo Ancelotti dilansir dari lama UEFA, Rabu (12/10/2022).

Mantan pelatih AC Milan itu berharap luka itu tidak berakibat fatal untuk Rudiger. Hal tersebut agar pemain tersebut bisa kembali tampil maksimal pada laga-laga selanjutnya Real Madrid.

“Antonio sebenarnya ingin kembali ke lapangan tetapi dia menyadari bahwa dia terluka . Saya pikir dan berharap tidak ada yang serius,” ucapnya.

Dalam laga terdekat, Real Madrid akan memainkan pertandingan big match Liga Spanyol 2022-2023 melawan Barcelona. Pertandingan tersebut berlangsung di Santiago Bernabéu Stadium, Minggu (16/10/2022).agen judi online